Ubah Warna Rambut, Penampilan Terbaru Rizky Billar Disebut Makin Ganteng
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar mengejutkan para penggemar dengan penampilan barunya. Ia mendadak ganti warna rambut yang terlihat begitu mentereng. Ia pun berpose dengan penampilan barunya sambil gendong baby L.

WowKeren - Nama Rizky Billar makin dikenal banyak publik usai dekati pedangdut Lesti Andryani atau akrab disapa Lesty Kejora. Hubungan romantis keduanya yang akhirnya sampai ke pelaminan seakan terus dipantau oleh publik.

Tak terkecuali saat keduanya sudah dikaruniai buah hati pertama, Muhammad Leslar Al Fatih Billar yang biasa dipanggi baby L. Segala mengenai keluarga kecil Billar itu seakan miliki daya tarik tersendiri untuk dikulik.

Termasuk mengenai penampilan mereka. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Billar mengejutkan para penggemarnya lewat penampilan terbarunya. Billar mendadak mengubah gaya hingga warna rambutnya.

Sejauh ini, Billar sendiri memang tak pernah terlihat nyentrik dalam hal fesyen. Namun mendadak, ia memangkas rambutnya dan mengubah warnanya menjadi abu-abu yang sebelumnya hitam layaknya manusia pada umumnya.


Meski pamer penampilan baru, Billar tak lupa ajak sang putra untuk berpose bersama di hadapan kamera. Billar dan baby L pun kompak kenakan kacamata hitam. Bayi yang belum genap berusia satu tahun itu tak kalah ekspresif dari sang ayah.

Melihat unggahan tersebut netter pun langsung ramai berikan beragam komentar. Jika sebelumnya keluarga kecil Billar kerap dapatkan cibiran, lain halnya kala melihat unggahan di atas. Netter justru ramai lemparkan pujian untuk Billar dan baby L yang begitu menggemaskan dengan berbagai ekspresinya.

"Masyallah ganteng kali bapaknyaaa anaknya juga ganteng," komen seorang netter. "MasyaAllah Tabbarakallah ganteng dan gemes papa dan anak ,, sayangnya masih kurang atu bundanya," timpal lainnya. "Bakat model nya abang fatih dah mulai keluar bakal kesaing nih bapak nya," seru yang lain.

"MasyaAllah Tabarokallah Baby L anak cerdas, anak sholeh, semoga sehat2 sllu dlm Lindungan Allah Swt Aamiin YRA," sahut lainnya. "Cakep banget anaknya.. jadi gemess Ama bapaknya," celetuk yang lain. "Yg kemaren bilang billar jelek setlah menikah mna nih, sekalinya dia potong rambut langsung mngkece," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait