Ogah Diatur, Ini Prinsip Prilly Latuconsina Saat Menjalin Hubungan
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Baru-baru ini pesinetron cantik Prilly Latuconsina mengungkap kecenderungan sikapnya dalam sebuah hubungan. Simak penuturan lengkapnya dalam berita WowKeren di bawah ini.

WowKeren - Prilly Latuconsina baru-baru ini berbicara tentang kehidupan asmaranya. Meski diketahui belum memiliki pasangan, dia mengungkap apa yang ingin dilakukannya jika punya pacar suatu hari nanti.

Prilly berkata bahwa dia akan menegaskan sejak awal bahwa dia tak ingin diatur atau dituntut mengikuti keinginan sang pacar. "Mungkin aku sangat tegas sama apa yang aku mau," ujar Prilly, sebagaimana dilansir dari hot.detik, Minggu (22/5).

Dia melanjutkan, "Aku dari awal relationship maunya seperti ini, love language aku seperti ini, cara mencintai aku seperti ini. Jadi, jangan dituntut aku untuk jadi orang lain atau menjadi apa yang kamu mau."


Kendati demikian, Prilly berkata, "Tapi juga pasangan kasih tahu maunya dia apa. Diskusi bersama. Karena menurut aku, relationship itu kita menyesuaikan diri, menyesuaikan ke pasangan, masing-masing. Bukannya mengubah orang seratus persen jadi apa yang kita mau."

Saat ditanya apakah dia cenderung mendominasi hubungan, Prilly menjawab, "Aku enggak tahu ya aku dominan atau enggak. Itu harus ditanya ke pasangan aku."

Sementara itu, Prilly Latuconsina tengah sibuk mempersiapkan drama webseries "My Lecturer My Husband" season 2. Dalam drama ini, dia masih akan beradu akting dengan aktor tampan Reza Rahadian.

Keduanya diakui berhasil membangun chemistry hebat hingga membuat banyak penggemar baper. Bahkan banyak yang menyarankan agar mereka benar-benar menjalin hubungan asmara dalam kehidupan nyata.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru