Puji Sang Istri, Raffi Ahmad Blak-blakan Sebut Gigi Tutupi Isu Perselingkuhan Justru Picu Kemarahan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti
Gonjang-Ganjing Rumah Tangga Raffi-Nagita

Ungkapan lawas Raffi Ahmad kala puji Nagita Slavina setinggi langit kembali beredar. Bahkan Raffi blak-blakan akui Nagita tutupi isu perselingkuhan yang menerpa dirinya.

WowKeren - Kasak-kusuk rumah tangga Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi masih terus menuai tanda tanya besar. Seperti diketahui, Raffi baru-baru ini kembali diisukan main serong dari Gigi.

Namun kali ini bukan lagi digosipkan dengan Ayu Ting Ting ataupun Nita Gunawan, melainkan salah satu karyawannya sendiri, Mimi Bayuh. Usut punya usut, Mimi Bayuh miliki paras serupa dengan Ayu.

Di tengah hebohnya isu tersebut, berbagai pernyataan Raffi mengenai rumah tangganya pun kembali beredar. Termasuk saat ia menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo. Dalam kesempatan ini, Raffi berikan pujian pada Gigi setinggi langit.

Bahkan Raffi mengakui justru sosok Gigi yang tutupi isu perselingkuhannya. "Gigi itu adalah pelindung gue, malaikat pelindung gue setelah nyokap gue. Dan saat berita perselingkuhan itu, lu bayangin bini gue sendiri yang menutupi itu semua," ujar Raffi.



Photo-INFO

Instagram-Pernyataan Lawas Raffi Puji Gigi

"Dia berusaha meredam itu semua. Kalau bini gue kesel, bini gue gedek ya dia bisa aja ngomong, tapi dia nutupin semuanya," sambungnya lagi dengan penuh meyakinkan di hadapan Denny.

Ungkapan Raffi yang kembali viral itu langsung menuai beragam komentar netter. Nyaris sebagian besar dari mereka justru marah dengan Raffi yang seakan menggampangkan Gigi lantran sifat sabar sang istri.

"Seneng banget smaa raffi jaman jaman ini...ternyata lagi mau minta anak...setelah punya anak kambuh lagi..gitu aja terus fii sampe Allah ngambil nikmat dr kamu," singgung seorang netter. "Karna itulah makanya si pea ngulangi lagi lagi dan lagiiiiii. Enak slengki ya pea. Bisa celup2,kalo tekdung dig*g*rin," seloroh yang lain. "Dia tahu si Gigi pasti maafin. Makanya dia berulah terus menerus. Ingat sabar ada batasnya dong," sahut lainnya.

"Ya makanye lu jangan berulah aneh2! Udah tahu punya bini spek malaikat kayak gitu kalo masih slengki2 aja kebangetan lu!" seru yang lain. "Ya kalo gitu jangan dilakukan dong bang.udah tau istrinya baik kek gitu," tambah lainnya. "Makanya loh selingkuh trus peak krn istri loh sembunyiin kelakuan kamu, istri kamu sabar jd lu seenaknya berbuat," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)


You can share this post!


Related Posts