Dikabarkan Menikah, Ungkapan Cinta Jesse Choi yang Diduga sebagai Suami Maudy Ayunda Bikin Baper!
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Seiring dengan mencuatnya berita pernikahan Maudy Ayunda, netizen berhasil menemukan 'surat cinta' Jesse Choi, pria yang diduga menjadi suami sang aktris. Seperti apa?

WowKeren - Maudy Ayunda tengah menjadi topik panas usai kabar pernikahannya terungkap. Bintang film "Perahu Kertas" ini diduga menikah dengan seorang pria Korea-Amerika yang bernama Jesse Choi.

Seperti biasa, netizen mulai menggali berbagai hal tentang Jesse. Salah satu yang mereka temukan adalah tulisan Jesse Choi di akun Medium miliknya.

Tulisan itu sendiri menjelaskan alasan kepindahan Jesse Choi ke Indonesia pada November tahun lalu. Dia berkata, "Pada akhirnya ada 4 alasan untuk pindah: cinta, pertumbuhan, kebanggaan, dan kesempatan."

"Pada hari pertamaku di GSB (Stanford), aku bertemu dengan gadis Indonesia yang luar biasa. Dia memiliki hati yang besar untuk negaranya, dan sampai hari ini, dia secara teratur mendorongku untuk menjadi 'lebih global'," ungkapnya.

Dia melanjutkan, "Kami mulai berkencan cukup awal, dan setelah menjalani turbulensi sekolah bisnis, COVID dan keadaan pribadi bersama, kami merasa tak terpisahkan. Aku sangat diberkati karena memiliki dia dalam hidupku; kita serupa namun berbeda dalam semua hal yang benar."


Jesse kemudian mengatakan bahwa dirinya dan Maudy sempat melalui diskusi panjang sebelum akhirnya memutuskan sama-sama tinggal di Indonesia. Dia menjelaskan, "Jadi ketika kami mendiskusikan tempat tinggal setelah lulus, kami merasa bahwa kami telah sampai pada momen yang menentukan karakter dalam hidup kami."

"Seberapa penting bagi kami untuk berada di tempat yang sama? Dan apa yang akan kita lakukan untuk mewujudkannya?" ungkap Jesse Choi.

Lebih lanjut, dia berkata, "Aku pikir itu adalah kesalahan ketika orang-orang, terutama kaum muda, menolak untuk berinvestasi secara bermakna dan sengaja dalam hubungan mereka karena mereka menganggap itu semua harus mudah."

"Kami percaya bahwa bagaimana pasangan bersatu dan bekerja sebagai satu unit selama masa turbulensi yang membuktikan komitmen mereka yang sebenarnya. Jadi kami memutuskan bahwa kebersamaan adalah hal yang tidak bisa dinegosiasikan," imbuhnya.

Setelah mengetahui tulisan tersebut, sejumlah netizen mengaku dibuat baper olehnya. Banyak juga yang memuji ketulusan cinta Jesse Choi kepada Maudy Ayunda.

Sementara itu, Maudy Ayunda cukup tertutup soal kehidupan asmaranya sejak putus dari Arsyah Rasyid pada tahun 2020 lalu. Karena itulah banyak yang terkejut saat berita pernikahannya mencuat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait