Disponsori Wonderful Indonesia, Cara 'Again My Life' Promosikan Pulau Bali Jadi Perbincangan
Instagram/sbsdrama.official
TV

Dalam episode terbarunya yang tayang pada Sabtu (21/5), drama SBS 'Again My Life' mempromosikan Pulau Bali dengan cara yang cukup jelas dan menarik. Seperti apa?

WowKeren - Wonderful Indonesia diketahui menjadi salah satu sponsor dalam drama SBS "Again My Life". Setelah beberapa lama, Wonderful Indonesia akhirnya "beraksi" untuk mempromosikan pariwisata Tanah Air melalui drama Lee Jun Ki tersebut.

Promosi tersebut muncul di salah satu adegan di episode terbaru "Again My Life" yang tayang pada Sabtu (21/5). Dalam adegan tersebut, Kim Hee Woo (Lee Jun Ki) terlihat menghabiskan waktu bersama teman-temannya di restoran milik orangtuanya.

Di tengah pembicaraan mereka, ayah dan ibu Kim Hee Woo datang untuk menyapa mereka. Secara khusus, kaus yang dikenakan oleh ayah Kim Hee Woo sangat menarik perhatian karena bertuliskan "BALI". Dia bahkan mempromosikan Bali secara terang-terangan.

Kim Han Mi (Jaekyung) berkata, "Bali itu bagus. Kalian harus pergi ke sana untuk liburan keluarga. Laut dan matahari terbenam di sana luar biasa." Ayah Kim Hee Woo menanggapi, "Begitu. Aku suka Samudra Pasifik, tapi belum pernah ke Bali. Aku rasa sesuatu mungkin terjadi di Bali."

Setelah mendengar hal ini, Kim Hee Woo berjanji untuk mengajak keluarganya berlibur ke Bali setelah semua urusannya selesai. Dia berkata, "Kalau begitu, kita harus pergi setelah aku menyelesaikan kasus ini. Ini akan menjadi liburan keluarga."

Ayahnya kembali menanggapi, "Kalau begitu, ayah harus mulai berlatih gtarian Bali." Tingkahnya ini sontak membuat Kim Hee Woo dan yang lain tertawa terbahak-bahak.



Disponsori Wonderful Indonesia, Cara \'Again My Life\' Promosikan Pulau Bali Jadi Perbincangan

Source: SBS

Adegan ini langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar Tanah Air. Banyak dari mereka yang dibuat takjub dengan Wonderful Indonesia karena berhasil mempromosikan Pulau Dewata melalui drama ini. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"'Again My Life' dari awal liat poster dramanya ada stiker 'wonderful indonesia'nya.. dan ternyata diselipin promo Bali di eps 14," ujar seorang penggemar. "Ternyata ini maksud dari logo Wonderful Indonesia ada di drama korea again my life. ikut promosiin Bali dong," imbuh penggemar yang lain.

"Ngakak bgt Bali disebut di drakor again my life ampe pake kaosnya jugaa," kata penggemar yang lain. "Wonderful indonesia jadi sponsor again my life kirain jd inspirasi kasus2 korupsinya hoo ternyata promosi bali juga," tambah yang lain.

"Pantesan w mencari2 sepanjang eps again in my life bagian promosi indonesianya mana, karna ada wonderful indonesia di list sponsor tiap masuk ke bagian kredit drama. ternyata di eps 14 promosi bali toohh," sahut yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Again My Life" bercerita tentang seorang jaksa yang harus mengalami kematian tragis saat berusaha menjatuhkan politikus korup. Namun dia akhirnya mendapat kesempatan kedua untuk hidup dan tiba-tiba kembali ke 15 tahun yang lalu. Dia akhirnya mempersiapkan diri untuk menghadapi politikus tersebut dengan lebih baik dari sebelumnya.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts