Kim Jong Kook Blak-Blakan Tak Ragu Menangis di Hadapan Wanita
Instagram/sbs_runningman_sbs
Selebriti

Kim Jong Kook mengakui dirinya adalah tipe yang mencoba mempertanyakan hubungan dengan sang kekasih. Penyanyi ganteng itu nengaku tak ragu menangis di hadapan wanita.

WowKeren - Member dan bintang tamu "Running Man" saling membongkar masa lalunya dalam episode terbaru yang disiarkan Minggu (22/5). Saat itu, trio member ASTRO mulai dari Cha Eunwoo, Moonbin hingga Sanha diundang menjadi bintang tamu.

Dalam salah satu misi, member dan bintang tamu memainkan permainan di mana mereka harus menjawab "Ya" atau "Tidak" untuk pertanyaan tertentu. Salah satu pertanyaannya adalah, "Pernahkah kalian dengan menyedihkan memohon kepada mantan untuk menerimamu kembali setelah dicampakkan?"

Atas pertanyaan ini, Kim Jong Kook memberikan jawaban, "Ya". Ucapan pelantun "Lovable" ini langsung membuat yang lainnya terkejut. Apalagi karena Kim Jong Kook mengakui dirinya adalah tipe yang mencoba mempertanyakan hubungan dengan sang kekasih.

Kim Jong Kook bahkan mengakui tak ragu menangis di hadapan wanita. "Aku adalah tipe yang mencoba mempertahankan orang lain saat putus cinta. Aku memang menangis di depan wanita," ungkap Kim Jong Kook.


Kim Jong Kook Akui Tipe Yang Nangis di Hadapan Wanita

Source: Naver

Atas pengakuan Kim Jong Kook itu, Yoo Jae Seok langsung menggoda berkata, "Kurasa kami tidak bisa melihat air matamu karena matamu terlalu kecil." Ji Suk Jin ikut berkata, "Kupikir hanya sedikit air mata yang akan keluar."

Di sisi lain, Cha Eunwoo juga sempat mengungkap dirinya pernah merasakan dicampakkan mantan dan memohon minta balikan. "Ini dulu waktu SMP atau SMA. Ada saat aku pergi menemui (mantanku) karena aku merindukannya," ungkap Cha Eunwoo.

Cha Eunwoo melanjutkan, "Setelah pergi menemuinya, aku mengatakan kepadanya sambil menangis, 'Mari kita berkencan lagi'. Jeon So Min langsung bertanya respons mantan kekasih Cha Eunwoo yang langsung dibalas dengan, "Jadi kami mulai pacaran lagi."

Sementara itu, Song Ji Hyo juga mengakui bahwa dirinya pernah merasakan dicampakkan dan meminta untuk balikan. Senasib dengan Cha Eunwoo, mantan kekasih Song Ji Hyo akhirnya setuju dan mereka bisa berpacaran lagi. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait