Performance NMIXX di Chicago Bikin Takjub, Member Ini Paling Banyak Dapat Pujian
Twitter/NMIXX_official
Musik

Sebagai pendahulu resmi untuk kembalinya 'KCON' secara penuh pada tahun 2022, acara 'KCON 2022 Premiere' berlangsung di tiga kota besar yaitu Seoul, Tokyo, dan Chicago.

WowKeren - Sejak awal debut mereka Februari lalu, kemampuan NMIXX di atas panggung telah menuai banyak pujian. Girl grup besutan JYP Entertainment itu sekali lagi memukau penonton dengan penampilan mereka di "KCON 2022 Premiere" di Chicago.

Pada 20 Mei, NMIXX tampil di "KCON 2022 Premiere" hari pertama yang berlangsung di Chicago. Sebagai pendahulu resmi untuk kembalinya "KCON" secara penuh pada tahun 2022, acara "KCON 2022 Premiere" berlangsung di tiga kota besar yaitu Seoul dari 7-8 Mei, Tokyo dari 14-15 Mei, dan Chicago dari 20-21 Mei.

NMIXX menerima banyak pujian setelah penampilan live mereka yang menarik di Chicago, terutama koreografi grup mereka yang kuat. Sudah bisa ditebak, girl grup beranggotakan 7 orang tersebut membuktikan kalau mereka adalah grup rookie yang patut diantisipasi.



Setelah pertunjukan, banyak yang membagikan ulasan mereka di komunitas online populer. Para netizen memuji tak hanya visual para member NMIXX tapi juga vokal mereka, terutama Haewon dan Lily yang dikenal memiliki suara merdu.

"Visual mereka bagus tapi vokal mereka ada di level lain yang bagus. Haewon dan Lily merobek panggung," komentar netizen. "Gadis-gadis ini sangat berbakat dalam menyanyi dan menari, terutama menari," kata netizen lainnya. "Aku tidak sabar untuk melihat NMIXX melakukan tur," ujar yang lain.

Sementara itu, "KCON 2022" dijadwalkan untuk kembali ke Los Angeles, California akhir tahun ini dari 19-21 Agustus, dan lagi di Tokyo sekitar bulan Oktober. Digelarnya kembali event ini seiring dengan kembali normalnya situasi di tengah pandemi.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts