HYBE dan YG Entertainment Tak Bisa Dihubungi Terkait Rumor Kencan Jennie BLACKPINK dan V BTS
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Belakangan ini, penggemar kebingungan akan kebenaran berita menyangkut tentang rumor kencan V BTS dengan Jennie BLACKPINK. Bahkan, dilaporkan bahwa dua agensinya tidak dapat dihubungi.

WowKeren - Sebuah foto menggemparkan dunia maya setelah tersebarnya sosok V BTS (Bangtan Boys) dengan Jennie BLACK PINK yang dirumorkan sedang menghabiskan waktu bersama. Karena masih menimbulkan kerancuan di kalangan penggemar, awak media pun berusaha untuk menghubungi agensi dari dua idola tersebut.

Dilaporkan bahwa kedua instansi tersebut tidak dapat dihubungi untuk saat ini. Menyusul rumor kencan BTS V dan Jennie BLACKPINK, agensi HYBE dan YG Entertainment dikabarkan tidak dapat dihubungi.

Pada pagi hari tanggal 23 Mei, hotline yang menjadi kontak utama HYBE dan YG Entertainment dilaporkan sibuk dan tidak ada klarifikasi yang dibuat.

Menurut outlet media, wartawan telah mencoba menghubungi mereka selama lebih dari dua jam. Namun, hal ini belum menerima jawaban apa pun.


Seperti diberitakan sebelumnya, V dan Jennie diterpa rumor kencan setelah foto mereka diduga sedang menikmati perjalanan di Pulau Jeju tersebar di dunia maya. Banyak yang menduga jika itu merupakan hasil foto editan, namun sebagian lagi tidak memercayai hal itu secara seratus persen karena beberapa alasan.

HYBE dan YG Entertainment Tak Bisa Dihubungi Terkait Rumor Kencan Jennie BLACKPINK dan V BTS

Sumber: Allkpop

Berita simpang siur yang tersebar di dunia maya ini pun membutuhkan klarifikasi dari dua belah pihak. Pasalnya, rumor tidak berdasar tersebut akan memicu aksi protes besar-besaran dari kalangan penggemar.

Belum lagi bersamaan dengan rumor beredar ini, Jennie dikabarkan sudah putus dari G-Dragon BIG BANG. Oleh sebab itu, pernyataan resmi dari dua agensi yang terkait merupakan hal penting mengingat sebuah keutamaan dari melindungi artis mereka dari rumor miring.

Sementara itu, BLACKPINK dalam waktu dekat ini akan segera melakukan comeback. Penggemar berharap selama comeback, girl grup ini dapat dengan lancar meluncurkan karya terbaru mereka.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait