Selain Gosip dengan Jennie, Foto Diduga V BTS dan Irene Red Velvet Juga Jadi Bahasan
Instagram/renebaebae
Selebriti

Beredar foto pasangan diduga V dan Irene. Netizen yang mempublikasikan postingan langsung menyatakan kalau dua orang di foto tersebut adalah orang biasa, bukan dua idol tersebut.

WowKeren - Gosip terbaru menyatakan bahwa Jennie BLACKPINK (Black Pink) telah mengakhiri hubungan dengan G-Dragon BIG BANG dan menjalin hubungan dengan V BTS (Bangtan Boys). Di sisi lain, foto lainnya juga menjadi bahasan, yang diduga adalah foto V dan Irene Red Velvet.

Sebuah postingan di situs komunitas Pann memuat sosok pria dan wanita yang sedang berdiri di pantai, yang sempat diduga sebagai V dan Irene. Netizen yang mempublikasikan postingan langsung menyatakan kalau dua orang di foto tersebut adalah orang biasa, bukan V dan Irene.

"Rupanya foto ini pernah beredar dulu dan orang-orang mengira itu adalah Irene dan V tapi mereka sebenarnya adalah orang biasa. Bukankah mungkin saja Jennie dan V juga hanya orang-orang yang mirip dengan mereka? Aku bukan BLIINK ataupun ARMY," tulis netizen tersebut, meragukan kalau foto-foto V dan Jennie memang benar mereka.

Postingan ini mendapat perhatian dari para netizen yang lain. Setuju dengan isi postingan, mereka berpendapat bahwa memang tak mungkin itu V dan Irene.


Selain Gosip dengan Jennie, Foto Diduga V BTS dan Irene Red Velvet Juga Jadi Bahasan

Pann

"Wah ini apa ya? Mereka terlihat lebih mirip dengan aslinya," komentar netizen. "Hah beneran?? Aku tidak tahu tentang yang satu ini tapi si cewek 'Irene' tidak terlihat seperti Irene? 'V' punya vibe-nya," kata netizen lainnya. "Ini sempat bikin heboh saat itu," ujar yang lain.

"Juga, berbicara secara logis, apa kalian benar-benar berpikir bahwa Irene dan V akan pergi ke tempat itu tanpa menutupi wajah mereka?" kata netizen. "Tapi ketika ini terjadi, bukankah terungkap bahwa itu adalah palsu dari situs web Tiongkok di mana mereka mengklaim bahwa itu adalah gambar Dispatch yang belum dirilis dari V dan Irene? Selain V, itu jelas bukan Irene. Warna kulit dan bentuk kakinya jelas tidak mirip dengan Irene..." komentar yang lain.

"Foto ini sangat terkenal. Sangat lucu bagaimana komentar teratas melihatnya untuk pertama kalinya juga, lucu juga bagaimana mereka terlihat lebih mirip V dan Irene, keke," ujar netizen. "Kupikir gadis itu bukan Irene tapi Sana... Tapi dia benar-benar terlihat seperti V, sungguh," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru