Perjuangan SEVENTEEN Perpanjang Kontrak Dengan Agensi Tak Mudah, Sosok Penguat Ide Buat Penasaran
Twitter/pledis_17
Selebriti

Sejauh ini, SEVENTEEN telah bersama-sama memperpanjang kontrak mereka bersama agensi Pleds Entertainment setelah melalui proses panjang dan tidak mudah tentunya.

WowKeren - Bukan hal yang mudah bagi sebuah grup untuk memutuskan memperpanjang kontrak mereka dengan agensi. Butuh diskusi panjang bagi para anggotanya untuk tetap berada di dalam grup bersama-sama, seperti yang dialami SEVENTEEN (II).

SEVENTEEN mengakui kalau proses untuk merperpanjang kontrak merupakan hal yang sama sekali tidak mudah. Baru-baru ini, SEVENTEEN mengungkap rahasia di balik perpanjangan kontrak mereka untuk pertama kalinya di "Goblin Who Steals Wisdom".

Boy group Seventeen mengungkap rahasia di balik pembaruan kontrak mereka. Dihadiri oleh 13 anggotanya, SEVENTEEN tampil dengan penampilan "VERY NICE" dan menarik perhatian para goblin.

"Kang goblin" Kang Ho Dong yang telah melakukan siaran selama 30 tahun, membawa mereka ke dunia hiburan yang keras. Para anggota memulai dengan salam biasa dan membuat para goblin tertawa terbahak-bahak dengan metode perkenalan mereka yang tidak biasa.


Di balik cerita SEVENTEEN yang berhasil memperbaharui kontrak semua anggota akan dirilis untuk pertama kalinya. Hoshi mengejutkan semua orang dengan ucapannya yang mengejutkan. "Aku sebenarnya ingin melakukan aktivitas solo," ungkap Hoshi. Kemudian anggota lain mengaku bahwa mereka kesulitan mengemukakan pendapat mereka.

Perjuangan SEVENTEEN Perpanjang Kontrak Dengan Agensi Tak Mudah, Sosok Penguat Ide Buat Penasaran

Sumber: KBIZoom

Membawakan pembicaraan tentang penampilan "tarian kelompok yang disinkronkan" dan energi yang luar biasa, SEVENTEEN mengungkapkan bahwa semangat mereka yang tak habis-habisnya. Itu karena hasil dari latihan fisik yang mereka terima sebagai trainee.

Proses pembahasan pembaruan kontrak sama sekali tidak mudah dan Seventeen membutuhkan waktu 8 hingga 9 bulan untuk menyatukan ide dan keinginan mereka. Namun, ada motivasi tersembunyi berdasarkan kepercayaan mereka satu sama lain yang membuat 13 anggota terus bekerja sama.

Dikatakan bahwa ketika semua orang mengungkapkan rasa terima kasih mereka satu sama lain. Secara alami mereka saling mengulurkan tangan mereka mengatakan untuk tetap terus bersama dengan pikiran yang sederhana dan positif.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait