Penampilan NCT Dream di Allo Bank Festival Viral Sampai Korea, Akui Herankan Ini dari Fans Indonesia
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Penampilan NCT Dream di acara Allo Bank Festival 2022 yang diadakan di Jakarta ternyata sampai menjadi perbincangan ramai oleh penggemar Korea Selatan di media soisal.

WowKeren - Salah satu sub unit NCT, NCT Dream diketahui memang sukses mengguncang Indonesia melalui panggung Allo Bank Festival 2022. Ini menjadi penampilan perdana NCT Dream di Indonesia usai 2 tahun lamanya. Meski begitu, sayang Haechan dan Mark Lee tidak bisa ikut hadir karena tengah mempersiapkan konser tur di Jepang NCT 127.

Penampilan NCT Dream ini tentu disambut antusias oleh para NCTZen atau Czennie, penggemar NCT Indonesia. Para penggemar yang berkesempatan untuk menonton langsung penampilan NCT Dream terlihat berteriak memberikan dukungan untuk Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung.

NCT Dream sendiri membawakan beberapa lagu andalan mereka di panggung Allo Bank Festival. NCT Dream membawakan "Hot Sauce", "Ridin'", "Hello Future", dan "Glitch Mode".

Menariknya, ternyata penampilan NCT Dream ini sampai menjadi perbincangan oleh netizen Korea Selatan di media sosial Twitter. Knetz terang-terangan mengaku bahwa iri karena NCTZen Indonesia bisa berteriak mendukung NCT Dream.


Korea Selatan diketahui sebelumnya belum memperbolehkan konser dengan teriakan penggemar kala pandemi. NCT Dream sendiri belum berkesempatan untuk tampil ketika peraturan penampilan panggung yang diperbolehkan penggemar berteriak diperbolehkan oleh pemerintah Korea Selatan.

Penampilan NCT Dream di Allo Bank Festival 2022

Sumber: Twitter

Knetz sendiri mengaku heran dengan pelafalan Bahasa Korea oleh NCTZen Indonesia. Pasalnya, NCTZen Indonesia bisa mengikuti lirik lagu NCT Dream dengan sangat fasih. Tidak sedikit yang mengaku ingin pergi ke Indonesia demi melihat penampilan NCT Dream.

"Tapi bagaimana Czennies Indonesia bisa melafalkan bahasa Korea lebih seperti bahasa Korea?" puji salah seorang Knetz di Twitter. "Wow Czennies Indonesia Gila... Ikuti semua verse chorus-nya... Tapi liriknya akurat...," kata lainnya. "Ah, Czennies Indonesia, aku iri padamu, aku ingin hadir di konser K-Pop, berikan aku kembali menonton K-Pop," aku lainnya.

"Membawa pintu kembali ke mana saja. Aku harus pergi ke Indonesia," ucap lainnya. "Indonesia negara terbaik, kirim aku ke sana," ujar lainnya. "Aku harus pergi ke Indonesia dalam 1 detik, apakah ada cara?" beber lainnya. "Pengucapan Czennie Indonesia sangat bagus itu luar biasa," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait