Gaun Seksi Raline Shah di Red Carpet Festival Film Cannes 2022 Bikin Salfok, Bisa Nyala!
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah jadi pusat perhatian saat menghadiri acara Festival Film Cannes ke-75 di Prancis. Selain paras cantiknya, gaun memukau yang dikenakan Raline juga tak kalah mencuri perhatian.

WowKeren - Raline Shah turut menghadiri gelaran Festival Film Cannes ke-75 yang digelar di Prancis. Penampilan Raline di acara penting itu sangat memukau, dan tak kalah dengan sederet bintang dunia lainnya.

Aktris 37 tahun ini membuat semua mata tertuju padanya saat berjalan di karpet merah dengan mengenakan gaun cetar membahana. Raline tampil anggun dalam balutan gaun dari rumah mode ternama Michael Cinco Dubai.

Gaun hijau yang dikenakan Raline Shah rupanya bukan sembarang gaun. Dikatakan bahwa gaun tersebut dilukis dengan tangan oleh sang desainer.

"Aktris Indonesia yang menakjubkan, Raline Shah, memikat karpet merah dengan gaun pesta Michael Cinco yang dilukis dengan tangan terinspirasi cahaya utara saat dia dengan percaya diri berjalan di karpet merah di Festival Film Cannes ke-75 yang bergengsi," tulis akun resmi Michael Cinco di Instagram, Senin (23/5).

Gaun Seksi Raline Shah di Red Carpet Festival Film Cannes 2022 Bikin Salfok, Bisa Nyala!

Instagram


Penampilan Raline tentu saja menjadi pusat perhatian para awak media yang meliput di sana. Tatanan rambutnya yang disanggul ketat membuat desain seksi pada bagian punggung terlihat jelas.

Lebih lanjut, ada fakta lain yang tak kalah mengejutkan di balik gaun cetar Raline Shah tersebut. Dilansir dari unggahan akun @fashion_celebs_critics_ di Instagram, gaun tersebut bisa menyala dalam kegelapan.

Gaun Seksi Raline Shah di Red Carpet Festival Film Cannes 2022 Bikin Salfok, Bisa Nyala!

Instagram

"Raline Shah dalam mahakarya menakjubkan dari Michael Cinco, gaun neon dramatis dan epik yang merupakan karya seni yang kutunggu-tunggu untuk dilihat di karpet merah Cannes tahun ini! Tolong matikan lampunya sambil menunggu sinarnya!" tulis akun tersebut dalam bahasa Inggris.

Sontak netizen membanjiri unggahan dua akun tersebut dengan berbagai pujian untuk Raline Shah. Para netizen agaknya tak bosan memuji kecantikan Raline dan mengaku takjub dengan gaun yang dikenakan bintang film "5 CM" itu.

Diketahui, Festival Film Cannes ke-75 adalah festival tahunan yang kali ini dijadwalkan berlangsung dari 17 hingga 28 Mei 2022. Sederet bintang papan atas dari penjuru dunia hadir di acara bergengsi ini. Dari Indonesia, sempat terlihat pula penyanyi Anggun yang juga turut hadir menggandeng suaminya, Christian Kretschmar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait