Puput Nyelekit Ejek Doddy Sudrajat 'Ditertawakan' Gala, Lega Chika Jauhi Mayang Karena Toxic?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Puput Pujiarti menyindir balik Doddy dengan foto Gala bersama Aisyah pasca disebut stres dan gila. Puput juga bongkar kondisi Chika usai menjauh dari Mayang eks kakak tiri.

WowKeren - Puput Pujiarti sempat dicibir stres dan gila oleh Doddy Sudrajat. Ini karena Puput beberapa kali muncul untuk menyindir eks suaminya sekaligus ayah dari Vanessa Angel tersebut.

"Kalau untuk urusan itu apalagi yang ngomong dia (Puput), daddy sebenernya udah nggak mau ngebahas sama orang stress mungkin dan depresi, lagi pansos," sindir Doddy. "Udahlah jangan mengada-ada, jangan membuka aib, malu lah pakai jilbab tapi tidak sesuai pakaian yang dikenakan."

Namun Puput agaknya kembali menyindir Doddy. Ia memamerkan foto Gala bersama Aisyah dan menuliskan kalimat menggelitik.

Instagram

Puput Sindir Doddy

"Apa perasaan Mba Puput ketika dibilang stres dan gila sama Doddy," ujar netizen. "Dipentelengi dan diketawain 2 balita suci ini," balas Puput.


Tak cuma itu, Puput juga mengisyaratkan perasaan lega karena putrinya, Chika, tak lagi dekat dengan putri Doddy, Mayang Lucyana Fitri. Puput seolah merasa ilfeel pada pihak Doddy maupun Mayang yang sering disentil toxic oleh netter.

"Hubungan Chika dan Mayang sekarang gimana mom," tanya netter. "Chikahappy batinnya sudah tidak tergadaikan, lepas dari Toxic," kata Puput.

Sebelumnya, Chika merasa sedih karena berpisah dari Mayang. Bagaimanapun, ia sudah menganggap Mayang sebagai kakak panutan.

"Kak Mayang dichat pas sudah pisah kemarin ya, dia bilang hidup sungkan mati tak mau," seru Chika. "Aku bilang 'Kuat kak, kalau enggak kuat ke aku aja'."

Chika juga sempat memuji Mayang sebagai sosok kakak yang tegar. Ia sendiri tak bakal bisa sekuat adik Vanessa itu.

"Kuat banget. Keren. Mungkin kalau aku jadi kak Mayang sudah gila kali ya," tutur Chika. "Aku tahu kan dari dulu dia gimana, kalau aku jadi kak Mayang mungkin aku sudah keluar dari rumah sudah lama. Dari dulu ditinggal mami Lusi, kak Echa (Vanessa) juga sudah lama keluar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru