Penampilan Terbuka Anggun Hadiri Festival Film Prancis Jadi Perhatian Para Wartawan
Instagram/anggun_cipta
Selebriti

Anggun mengajak sang suami datang ke acara Festival Film Cannes 2022 di Prancis. Anggun tampak memukau kenakan gaun seksi lewat sederet foto yang dibagikannya di Instagram.

WowKeren - Anggun tampil memukau saat hadir dalam pemutaran perdana film "Top Gun Maverick" di Festival Film Cannes 2022 di Prancis. Tak sendiri, ia menggandeng sang suami, Christian Kretschmar di acara bergengsi itu.

Penampilan Aggun sukses menarik perhatian para fotografer dan undangan yang datang. Ia terlihat cantik mengenakan pakaian haute-couture dengan warna emas. Gaunnya itu sedikit terbuka dengan memperlihatkan bagian dada Anggun.

Tak neko-neko, Anggun menggerai rambut hitam panjangnya. Hal itu membuat artis 48 tahun ini terlihat cantik alami. Pelantun "Mimpi" ini juga tak henti mengumbar senyum ke arah awak media.

Penampilan Terbuka Anggun Hadiri Festival Film Prancis Jadi Perhatian Para Wartawan

Instagram

Tentunya Anggun tak kalah memukau dengan selebriti dunia lainnya yang juga turut hadir. Sebut saja Tom Cruise, Jennifer Connely, dan seluruh pemeran film "Top Gun Maverick".


Di acara tersebut, Anggun memberikan waktu untuk diwawancarai wartawan. Mantan juri X Factor Indonesia dan The Voice Indonesia ini mengungkap segala rencana kegiatannya di 2022.

Penampilan Terbuka Anggun Hadiri Festival Film Prancis Jadi Perhatian Para Wartawan

Instagram

Anggun mengaku masih akan disibukkan menjadi juri di acara pencarian bakat bertajuk "Mark Singer", yang tayang di televisi Prancis. Selain itu, pelantun "Snow on the Sahara" ini juga akan membintangi sebuah acara musikal bertajuk "Al Capone" dengan megastar opera Roberto Alagna.

Tak hanya itu, Anggun juga mengaku dapat banyak tawaran untuk membintangi acara film televisi. Yang paling spesial, Anggun mengatakan bahwa saat ini ia tengah mempersiapkan hal rahasia yang akan mengejutkan para penggemarnya.

Pujian demi pujian pun dilontarkan netizen kala melihat penampilan Anggun yang seperti tak menua itu. Mereka juga memuji sikap Anggun yang tampak ramah saat menghadapi para awak media.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait