Banyak Wanita Terobsesi Jadi Dirinya, Gigi Beri Gertakan Serta Ungkap 'Penderitaan' Dibalik Tawanya
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Banyak wanita terobsesi jadi dirinya, Gigi gercep berikan gertakan. Bukan semata-mata melarang namun Gigi merasa orang-orang hanya melihat sisi bahagianya saja tanpa mengerti 'penderitaan' dibalik tawa dan kehidupan mewahnya.

WowKeren - Belakangan ini nama Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi santer menjadi bahan perbincangan publik. Salah satu alasannya tak lain lantaran isu perselingkuhan sang suami Raffi Ahmad yang kian gencar.

Diketahui sebelumnya, Raffi sempat diisukan dengan artis pendatangh baru, Nita Gunawan. Tak cukup hanya Nita, baru-baru ini Raffi kembali digosipkan miliki hubungan spesial di belakang Gigi dengan salah satu karyawannya, Mimi Bayuh.

Di tengah hebohnya kabar itu, berbagai pernyataan lawas Gigi pun mencuat. Tak terkecuali kala ia berikan tanggapan banyaknya wanita yang terobsesi menjadi dirinya. Sebab kehidupan Gigi tampak sempuran dengan berbagai kemewahan.

"Kok banyak banget ya yang pingin jadi kayak lu. Lu yakin mau jadi gue? Gitu, gue selalu ngomong gitu. Bisa nggak? Belum tentu. Maksudnya itu tuh bukan suatu hal yang... Gue bukan membesar-besarkan gue cuma, orang ngeliat bagusnya doang," ujar Gigi di hadapan sang adik, Marsha Tengker atau akrab disapa Caca Tengker.



"Kadang-kadang kan lu nggak pernah tahu kayak gimana susahnya, gimana capeknya. Orang lain tuh kayak gini, aduh mbak Gigi tuh sabar banget ya tapi orang nggak tahu gimana sebenarnya," sambungnya lagi.

Video yang kembali viral di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang membenarkan ucapan Gigi seraya singgung isu perselingkuhan Raffi. Mereka menilai harta tak selamanya membuat bahagia jika terus menerus dapatkan perilaku kurang menyenangkan dari suami.

"Gue gk mau jd gigi ap lg pny sumi kek raffi kebayang bgt hati gue byk darahnya gue cuma MAU DUIT KAYAK DIA AJA..BISA GAK YAAAA," komen seorang netter. Gigi baik n kuaat puol,hampir semua pejabat tinggi menghormati, menghargai,tpi lakinya sering gak menghargai,dan pecicilan," sahut yang lain. "Ya bner..lu gatau dia, gpernah jadi dia, lu taunya dia cntik dompet tebel bisa beli barang mewah kmana aja bisa, udh orng pda kkunci dsitu gpduli lgi apa yg dia alami. Prahnya brpndapat klo ada uang psti bahagia, klo kek gtu g mungkin selena gomez prnh depresi," singgung lainnya.

"Jangan pernah lupa bahwa Tuhan Maha Adil, sawang sinawang.. mungkin aku jg gk kuat ada di posisi mb gigi meskipun uang banyak, tp tanggung jawab ribuan karyawannya, ada di tangannya," tambah yang lain. "Gak mudah jadi seorang mb nagita slavina. Butuh mental yg kuat dan kesabaran yg luar biasa untuk menjalani tantangan kehidupan. Saya pribadi pun tidak akan sekuat mb gigi. Tetap semangat mb gigi, sehat terus, sukses terus. Amin," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)


You can share this post!


Related Posts