Kiwil Ngaku Sempat 'Didatangi' Mendiang Sapri, Istri Ketakutan Kabarkan Kondisi Terkini
Instagram/ventie._83real
Selebriti

Istri Kiwil, Venti Figianti membeberkan kondisi sang suami yang saat ini masih menjalani perawatan intensif di RS karena tubuhnya digerogoti virus. Sempat drop, kini kondisi Kiwil sudah mengalami kemajuan.

WowKeren - Komedian Kiwil sempat dikabarkan sakit dengan penampakan selang infus di tangannya. Kondisinya pun sempat parah hingga nyaris tak bisa melakukan apa-apa.

"Mas Kiwil sudah nggak bisa ngapa-ngapain, maaf istilahnya ke kamar mandi pun sudah nggak bisa. Semua poop di celana, sudah nggak bisa sendiri," ungkap Venti Figianti sang istri.

Melihat hal itu, Venti sempat down dan ketakutan karena mengurus Kiwil yang hanya bisa terbaring lemah di rumah sakit. "Iya sih (ada ketakutan) agak down banget buat teteh sendiri 'aduh gimana ini harus apa? tindakan apa yang harus diambil'," imbuhnya.

Terlebih, sebelumnya Kiwil mengaku sendiri bahwa ia sempat didatangi mendiang Sapri. Pikiran Kiwl sudah tak karuan, dan menganggap bahwa sebentar lagi mungkin dirinya akan dipanggil oleh Tuhan.

"Ini yang paling parah, waktu awal-awal udah berpikir wah gue mau mati ini. Yang dipikiran gue cuma sakaratul maut," kata Kiwil. "Sampai gue sempat terpikir iya kaya gitu ngebayangin (didatangi) almarhum Sapri. Apa kaya gini ya rasanya."


Kiwil Ngaku Sempat \'Didatangi\' Mendiang Sapri, Istri Ketakutan Kabarkan Kondisi Terkini

Instagram

Terpikir nyawanya akan berakhir, Kiwil mengaku mulai memanggil semua keluarga serta kawan-kawannya untuk meminta maaf. "Dari situ gue terus berdzikir istighfar, syahadat, itu aja yang gue lakuin," ujarnya menambahkan.

Bersyukur kondisi Kiwil kini berangsur mengalami kemajuan. Meski beberapa kali Kiwil masih sempat mengeluhkan sakit pada kepalanya.

"Hari ini full abang benar-benar 80 persen perutnya sudah enak, pinggang sudah nggak pegal, dan sekarang sakitnya di kepala, kepalanya masih nyelekit gitu," terang Venti lagi.

Venti sangat berharap Kiwil bisa segera diperbolehkan untuk rawat jalan di rumah. Namun, ia tak bisa berbuat banyak jika dokter masih belum memperbolehkan suaminya untuk pulang.

"Kita kembalikan pada keputusan dokter, kita pengin di rumah, istirahat di rumah," tutup Venti Figianti.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait