Ikuti 'Gucci Challenge', Gaya Kece Ameena dan Rayyanza 'Si Bayi Sultan' Sukses Curi Perhatian
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Tak cuma orang-orang dewasa, bayi mungil Aurel Hermansyah dan Nagita Slavina juga tak ketinggalan ikuti 'Gucci Challenge' yang belakangan ini viral. Seperti apa gaya kece kedua 'bayi sultan' ini?

WowKeren - Tahun 2021 silam seakan menciptakan banyak warna baru dari kehidupan selebriti. Pasalnya, beberapa artis Tanah Air secara bergantian lahirkan penerus mereka. Mulai dari Aurel Hermansyah, Nagita Slavina hingga Lesti Andryani atau akrab disapa Lesty Kejora.

Bayi-bayi mereka pun secara otomatis ikut eksis lantaran latar belakang kedua orangtuanya sebagai seorang publik figur. Tak heran jika kini putri Aurel, Ameena Hanna Nur Atta jadi pusat perhatian.

Salah satu momen yang ramai jadi perbincangan yakni kala Ameena ikut lakukan "Gucci Challenge". Tentu saja tantangan ini dittata sedemikian rupa oleh Aurel dan Atta Halilintar. Bayi bertubuh mungil ini kenakan busana dengan label Gucci yang miliki harga selangit.

Mulai dari dress, setelan, hingga sepatu yang dikenakan oleh Ameena. Tak lupa beberapa aksesoris juga Aure; sematkan ke sang bayi. Selain kacamata ada pula bando yang menghiasi kepalanya.

Photo-INFO

Instagram-Ameena Gucci Challenge


Tak cuma Ameena, rupanya "bayi sultan" lainnya yakni Rayyanza putra kedua Nagita dan Raffi Ahmad lakukan hal serupa. Nagita tak segan perlihatkan isi lemari baju Rayyanza yang berisi berbagai merk ternama kelas dunia.

Sama seperti dengan Ameena, setelan busana Rayyanza dari atas hingga bawah ditempeli dengan baju dengan harga selangit. "Happy weekend Abis ini Rayyanza ikut challenge apa lagi ya???" tulis Nagita dalam keterangan video.

Photo-INFO

Instagram-Rayyanza Gucci Challenge

Tanpa menunggu lama, unggahan Aurel dan Nagita itu langsung diserbu beragam komentar netter. Seperti yang bisa ditebak, banyak dari mereka yang gemas bukan main melihat Ameena dan Rayyanza berbalut busana serba Gucci.

"Gemes ga kuat," komen Verrell Bramasta. "MasyaAllah Ameena cantik keren parah," sahut netter yang lain. "Masya allah tabarakallah Nak kamu menggemaskan sekali," timpal lainnya. "Sekarang namanya ganti ya kak jdi Ameena gucci," celetuk yang lain.

"Tinggal AA nih yg belum ikutan challenge btw cipung selalu anteng yaaa ga mau skip klo udah berbau cipung," tambah lainnya. "MasyaAllah gemeessshh banget cipung," sahut yang lain. "Cipung. Ditunggu rafathar dan mama papanya challenge juga," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait