Tampil Memikat di Pemotretan di Hawaii, Jung Hae In Bicara Kejujuran Dalam Berakting
Instagram
Selebriti

Karena pandemi COVID-19 yang melanda dunia sejak 2 tahun terakhir, sudah lama Jung Hae In tidak pergi ke luar negeri untuk pemotretan yang tentu saja membuatnya senang.

WowKeren - Baru-baru Jung Hae In menyapa penggemar dengan melakukan pemotretan dan wawancara untuk majalah Dazed Korea. Pemotretan dilakukan di Hawaii, dimana bintang serial "Snowdrop" itu memancarkan pesonanya yang memikat dalam suasana alami.

Karena pandemi COVID-19 yang melanda dunia sejak 2 tahun terakhir, sudah lama Jung Hae In tidak pergi ke luar negeri untuk pemotretan. "Sangat menyenangkan menerima energi Hawaii yang sehat dan cerah," katanya tentang suasana pemotretan untuk edisi bulan Juni mendatang ini.


Selama wawancara, Jung Hae In menunjukkan sikap jujur dan tulusnya terhadap akting. "Aku pikir hal yang paling penting adalah menciptakan keseimbangan yang baik antara akting yang dapat aku lakukan dengan baik, akting yang ingin aku lakukan, dan akting yang ingin aku lakukan dengan baik. Jadi daripada menggambarkan aktingku dengan cara tertentu, aku pikir aku adalah aktor yang berakting dan aku yang berakting," tambahnya.

Tampil Memikat di Pemotretan di Hawaii, Jung Hae In Bicara Kejujuran Dalam Berakting
DAZED

Jung Hae In resmi debut pada tahun 2014 melalui serial TV "Bride of the Century" dan kemudian muncul dalam film indie "The Youth". Pada tahun yang sama, berperan dalam serial sejarah "The Three Musketeers". Jung Hae In kemudian muncul dalam peran kecil dan membuat beberapa penampilan cameo untuk berbagai serial TV dan film dari 2014 hingga 2016. Salah satu penampilannya yang mengesankan adalah di "Guardian: The Lonely and Great God" sebagai cinta pertama Kim Go Eun.

Pada tahun 2018, Jung Hae In muncul dalam film sejarah lain "Heung-boo: The Revolutionist" memainkan karakter Raja Heonjong. Aktor 34 tahun ini juga mendapatkan peran utama pertamanya dalam drama romantis "Something in the Rain" bersama Son Ye Jin dan setelah penayangan drama, Jung Hae In mendapatkan popularitas di Asia dan reuni bersama Kim Go Eun dalam film "Tune in for Love".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait