Olla Ramlan Bebaskan Anak Jika Ingin Ikut Aufar Hutapea, Ini Alasan Ogah Ribut Saat Cerai
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Olla Ramlan membebaskan sang buah hati ingin ikut dirinya atau Aufar Hutapea. Hingga kini proses perceraian Olla dan Aufar masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

WowKeren - Olla Ramlan kembali menghadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun ternyata Aufar Hutapea tidak hadir alias absen.

Setelah sidang, Olla dan bersama kuasa hukumnya, Bara Tampubolon menyempatkan diri untuk bertemu awak media. Ketika ditanya soal anak, Olla mengatakan akan membebaskan sang buah hati untuk memilih ikut dirinya atau Aufar. Hal tersebut dilakukan Olla karena tak mau ada keributan dengan Aufar soal anak.

"Pada saat dewasa mereka bisa memilih kok. Karena saya juga nggak mau ada jejak digital bahwa kita ribut-ribut soal anak nggak baik juga," ungkap Olla Ramlan saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (23/5) seperti dilansir dari DetikHOT.

"Tidak ada namanya bekas orang tua ya, bekas ibu, bekas bapak, jadi saya rasa ya kalau anak-anak pastinya bebas saja mau ke saya atau bapaknya," lanjut Olla Ramlan.

Olla menilai anak-anaknya berhak untuk mendapatkan kasih sayang baik dari ayah maupupun ibunya. "Jadi saya rasa lebih bijak kalau misalkan sebagai orang tua, saya kasih sayang bapak dan kasih sayang ibu pasti," sambung kakak Cynthia Ramlan ini.


Selain itu Olla Ramlan ingin perpisahan dengan Aufar dilakukan secara baik-baik saja. Ia mengatakan jika ada pertengkaran atau pertikaian di depan anak-anak maka hal itu tentu saja tidak baik bagi sang buah hati.

"Ya semuanya karena kita baik-baik saja nggak ada pertengkaran di depan anak juga, nggak ada pertengkaran atau pertikaian," ujar Olla Ramlan. "Jadi ya mereka baik lihatnya yang baik-baiknya saja, nggak bagus buat mental anak."

Sementara itu sebelumnya terungkap bahwa Olla Ramlan dan Aufar Hutapea telah pisah rumah sejak lama. Diketahui awalnya mereka masih tinggal bersama di awal perceraian namun kini memutuskan untuk tak lagi seatap. Namun tak diketahui pasti keduanya sudah tak satu rumah lagi.

"Sudah pisah rumah. Sudah lama ya (tinggal tak serumah)," ungkap Bara Tampubolon selaku kuasa hukum Olla Ramlan. Meski sedang proses cerai, Olla dan Aufar tetap menjalin hubungan baik. Hal ini terbukti dari kesepakatan mereka dalam mengasuh anak.

Olla sendiri belum ada bayangan ingin menikah lagi. Ia mengaku hanya ingin fokus untuk menyelesaikan perkara rumah tangganya dengan Aufar Hutapea terlebih dulu.

"Aduh belum ya (terpikir menikah lagi), diselesaikan saja dulu dengan baik, fokus. Karena gini siapapun nanti pilihan aku atau pilihan Aufar pastinya pada saat masuk keluarga kita pastinya selain mencintai kita, mencintai anak-anak, keluarga, jadi banyak banget prosesnya," jelas Olla. "Dan aku rasa harus orang yang baik dan memang jodoh buat kita."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru