Ridwan Kamil Beri Reaksi Begini Usai Heboh Dikira Nikah Lagi dengan Maudy Ayunda
Instagram/ridwankamil
Selebriti

Ridwan kamil tampak tak tinggal diam saat ia disebut-sebut sebagai sosok pria yang menikah dengan maudy Ayunda. Lantas berikut pesan yang disampaikan Ridwan Kamil untuk menanggapi kabar tersebut.

WowKeren - Maudy Ayunda tengah menjadi topik hangat usai kabar pernikahannya terungkap. Bahkan nama Ridwan Kamil ikut terseret dalam hal tersebut lantaran Maudy sempat menyebunyikan wajah sang suami.

Pada saat itu pula, banyak dari netizen yang mengira kalau Ridwan kamil menjadi sosok pria yang menikahi pemain film "Perahu Kertas" itu. Pasalnya netizen menilai bahwa ada beberapa kemiripan antara Ridwan Kamil dan suami Maudy Ayunda.

Apalagi ketika pasangan pengantin baru itu foto bersama namun sang suami tak menghadap ke kamera. Dari sisi samping dan belakang, postur tubuh dan model rambut suami Maudy Ayunda, yang diketahui bernama Jesse Choi, tampak begitu mirip dengan Ridwan Kamil.

"Ini mah Ridwan Kamil," tulis seorang netter di Twitter. Beberapa ada yang percaya dengan rumor tersebut sampai akhirnya mereka menyoroti foto profil Ridwan Kamil dengan Maudy yang memakai background sama berwarna merah.

Ridwan Kamil Beri Reaksi Begini Usai Heboh Dikira Nikah Lagi dengan Maudy Ayunda

Instagram


"Owalah pantesan PP ig-nya pernah samaan," komentar netizen yang lain. Tak ingin berita tersebut terus melebar, Ridwan Kamil pun langsung buka suara memberikan tanggapan pada unggahannya di Instagram.

Mengiringi unggahannya Ridwan Kamil meminta agar netizen tak membuat kegaduhan dengan berita yang menyebut dirinya menikah lagi dengan Maudy Ayunda. lantas ia pun menuliskan ucapan selamat pada Maudy Ayunda.

"Netizen budiman, Mohon tidak memprediksi hal-hal yang akan membuat spekulasi dan potensi keramaian lahir batin. Selamat untuk mbak @maudyayunda .semoga berbahagia," tulisnya di Instagram, Senin (23/5).

Tak ayal, unggahan tesrebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari netizen. "Wkwkwkwwk tp dr belakang rada mirip dikit sih pak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚" tulis seorang netter. "Ternyata simpenan pejabat πŸ˜‚" sahut Babe Cabita. "Eleuhhhhhhhh meni Mantesss kituuu 🀭 siga weh Nya ... duhh teu kunanaoan Eta Bu Cinta😍 ? Teu ah moal da bageur... #hanyamirip," timpal Bebi Silvana.

Seperti diketahui, pada Minggu (22/5) kemarin rupanya Maudy telah melangsungkan pernikahan dengan pria berdarah Korea yakni Jesse Choi. Maudy juga telah memperlihatkan bagaimana paras sang suami lewat potret prewedding yang dibagikannya belum lama ini.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait