Momen Tiara Marleen Ziarah Ke Makam Vanessa Angel, Tuai Kecaman Gegara Sebut Nama Gala Sky
Instagram/tiara_marleen1
Selebriti

Tiara Marleen bersama Doddy Sudrajat tampak ziarah ke makam Vanessa Angel. Pedangdut ini juga menyisipkan kalimat penyemangat untuk Doddy Sudrajat, Mayang serta Gala Sky.

WowKeren - Tiara Marleen membagikan momen ketika ziarah bersama Doddy Sudrajat ke makam Vanessa Angel. Dalam foto yang dibagikan, Tiara tampak mengenakan hijab hitam serta kacamata trendi. Sedangkan di sebelah Tiara ada Doddy yang memakai atasan panjang warna hitam yang dipadukan dengan celana jeans.

Tangan Tiara dan Doddy sama-sama berada di pigura foto Vanessa Angel yang ada di pusara. Tampak sebuah buket berisi bunga beraneka ragam. Sementara itu terlihat juga makam Vanessa Angel yang dipenuhi dengan kelopak-kelopak bunga.

Tiara Marleen kemudian menyampaikan pesan menyentuh dalam postingannya. Ia mengatakan akan selalu ada untuk Doddy, Mayang Lucyana Fitri dan Gala Sky. Selain itu Tiara juga memberi semangat untuk memperjuangkan kebaikan.

"Akan selalu ada untuk daddy & mayang , gala," tulis Tiara Marleen di postingan Instagram pada Senin (23/5). "Semangat memperjuangkan kebaikan."

Di akhir tulisannya, Tiara Marleen mengungkap perkataan netizen soal Doddy yang katanya menjengkelkan. "Banyak netizen yg bilang daddy menjengkelkan tp ngangenin," ungkap Tiara Marleen.


Tampak Doddy Sudrajat meninggalkan jejak komentar di postingan Tiara Marleen. Ia mengucap syukur dan terima kasih pada sang pedangdut. "Alhamadulillah terimakasih utk tiara marleen Aamiin," balas Doddy Sudrajat di kolom komentar.

Tiara Marleen

Instagram

Postingan Tiara Marleen langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Namun sebagian besar netizen justru berkomentar sinis karena tak terima Tiara Marleen menyebut nama Gala Sky dalam postingannya. Terlebih sebelumnya Tiara sempat menyebut Gala Sky sebagai anak di luar nikah.

"Gk usah bawa bawa gala loh baru kenal kemaren aja sok banget loh," tambah akun @nuning***. "Gak usah bawa bawa gala deh udah ngatain anak di luar nikah hamidun lupa apa amesia seh ni orang gala gak butuh sosok kaya kamu," seru akun @erlita***. "Bacooott, gala gak kenal sama elo," seru akun @rhi***. "Bawa2 gala tp ngatain maminya ky GT kmrin ,bacot mulu yg dibesarin ..." imbh akun @gen***.

Sementara itu ada juga netizen yang menyebut Doddy Sudrajat cocok dengan Tiara Marleen. Walau begitu ada netizen yang mencibir Tiara Marleen hanya pansos pada Doddy.

"Cocok Dady sama kak Tiara Marlena .. semoga berjodoh," kata akun @apne***. "Panjat terus.. panjat terussss.. " sambung akun @zahra***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait