G-Dragon BIGBANG Hapusi Foto-foto di Akun Instagram Pribadi, Putus karena Orang Ketiga?
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann memuat tangkapan layar akun Instagram pribadi G-Dragon. Dalam foto, tampak bahwa jumlah postingan yang diunggah berkurang dari 2.181 menjadi 2.177.

WowKeren - G-Dragon BIG BANG dan Jennie BLACKPINK (BLACK PINK) sudah lama dirumorkan berpacaran dan baru-baru ini dikabarkan putus. Seiring dengan gosip mereka putus serta gosip asmara Jennie dengan V BTS (Bangtan Boys), G-Dragon diketahui menghapus foto-foto unggahannya.

Sebuah postingan di situs Pann memuat tangkapan layar akun Instagram pribadi G-Dragon. Dalam foto, tampak bahwa jumlah postingan yang diunggah berkurang dari 2.181 menjadi 2.177. Ini terjadi setelah gosip Jennie dan V merebak.

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Dia sedang menghapusnya. Rasanya benar-benar putus, dia (G-Dragon) berhenti mem-folow IG resmi dan pribadinya (Jennie). Noona GD juga berhenti mem-folow Jennie."


Postingan ini tak pelak menuai berbagai macam tanggapan dari para netizen lainnya. Sebagian berpikir bahwa G-Dragon dan Jennie tak putus dengan baik-baik, ada pula yang berpikir ada orang ketiga dalam hubungan mereka.

G-Dragon BIGBANG Hapusi Foto-foto di Akun Instagram Pribadi, Putus karena Orang Ketiga?

Pann

"Tapi tidak peduli apakah kalian putus dengan baik-baik atau tidak, kalian selalu menghapus semua lovestagram yang kalian lakukan bukan? Bisakah kalian benar-benar mengatakan bahwa ini adalah bukti bahwa Jennie selingkuh?" komentar netizen. "Ini tidak seperti GD menulis lirik tentang putusnya atau apa, dia hanya berhenti mem-folow IG-nya dan orang-orang sudah mengklaim Jennie selingkuh dan yang lainnya. Sangat lucu bagaimana kalian menulis novel kalian sendiri dari ini, kekekeke," kata netizen lainnya.

"Bayangkan betapa sedihnya gadis-gadis Pann karena mereka datang jauh-jauh ke sini untuk melampiaskan kecemburuan mereka pada Jennie. Sementara itu dia bertemu dengan semua idol pria papan atas, kekekeke," ujar netizen. "Sepertinya dia melakukan banyak lovestagram," komentar yang lain. "GD masih mem-folow Kiko dan Nana Komatsu tapi Jennie adalah satu-satunya yang dia unfollow... Aku tidak berpikir dia hanya menghapus semuanya, tapi dia mengarsipkannya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait