Alami Gagal Hati, TAG Golden Child Hiatus Sementara Akibat Kondisi Kesehatan
Instagram/official_gncd11
Selebriti

Sebelumnya, TAG Golden Child sempat membuat khawatir publik karena kondisi kesehatannya dikabarkan kritis yang terbukti tidak benar. Atas hal itu, pihak agensi memberikan kabar kelanjutan sang idola.

WowKeren - Kondisi kesehatan TAG Golden Child sebelumnya sempat membuat gempar karena beredar kabar bahwa ia sedang dalam masa kritis. Pihak agensi Woollim Entertainment pun memberikan klarifikasi bahwa sang idola sudah pergi ke rumah sakit dan saat itu sedang menunggu hasil tesnya.

Kini, pihak agensi kembali merilis pernyataan terkait kabar terbaru kondisi kesehatan TAG. Dilaporkan bahwa pada 23 Mei, TAG akan hiatus sementara dan tidak ikut berpromosi dengan delapan anggota Golden Child lainnya.

"Halo. Ini adalah Woollim Entertainment. Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang selalu mengirimkan cinta tanpa akhir untuk Golden Child. Kami membuat pengumuman kepada penggemar terkait status kesehatan TAG anggota Golden Child dan promosi di masa mendatang," ungkap pihak agensi.


"Setelah merasa tidak enak badan baru-baru ini, TAG mengikuti pendapat seorang ahli dan dirawat di rumah sakit pada pagi hari tanggal 18 Mei di mana ia menerima pemeriksaan ketat. TAG didiagnosis dengan kondisi hati yang buruk dari hasil tes awal, tetapi melalui pemeriksaan dan perawatan berkelanjutan dari staf medis, hasil tes dan status kesehatannya saat ini telah meningkat pesat," lanjut pihak agensi.

"Namun, mengikuti penilaian kami bahwa saran medis dan stabilitas TAG adalah prioritas, untuk saat ini, kami berencana untuk hanya fokus melakukan segala yang kami bisa untuk pemulihan TAG dan kegiatan mendatang Golden Child, selain tur AS mereka, akan dilanjutkan dengan delapan anggota," ujar pihak agensi.

Di samping itu, dalam waktu dekat ini Golden Child akan segera melakukan debut di Jepang. Mereka akan merilis single Jepang "RaRATA-TAT-TAT" yang telah dinantikan oleh penggemar di seluruh dunia. Meski TAG hiatus sementara, penggemar memberikan dukungan penuh kepada sang idola yang sedang memulihkan kesehatannya.

Sementara itu, agensi mengklarifikasi laporan bahwa TAG sedang menjalani perawatan karena gagal hati akut. Seperti yang telah dikonfirmasi, TAG menunjukkan perkembangan pesat terkait penyakitnya untuk menjadi lebih baik.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait