'Tomorrow' Seret Kasus Idol Difitnah Pelaku Bully di Tengah Ramai Isu Kim Garam LE SSERAFIM
MBC/Source Music
TV

Kisah bunuh terakhir di drama MBC 'Tomorrow' menunjukkan seorang idol ternama dituduh menjadi pelaku bully di tengah panasnya kontroversi yang menyeret Kim Garam LE SSERAFIM.

WowKeren - Drama MBC "Tomorrow" diketahui telah menayangkan episode terakhirnya. Drama yang dibintangi oleh Kim Hee Sun, Rowoon SF9, Lee Soo Hyuk, dan Yun Ji On ini berhasil mendapatkan banyak cinta dari penggemar.

"Tomorrow" sendiri menceritakan mengenai para malaikat maut yang bekerja di tim manajemen krisis. Tim ini bekerja untuk menggagalkan orang yang berusaha bunuh diri.

[SPOILER]

Pada 2 episode terakhir, "Tomorrow" menunjukkan betapa sulitnya para idol di balik kamera. Ryu Choi Hui (Kim Si Eun) diceritakan terkena rumor tidak sedap yakni disebut-sebut menjadi simpanan pria kaya beristri.

Ryu Choi Hui sontak mendapatkan banyak komentar miring. Tak lama usai rumor tersebut kemudian seorang junior idol memfitnahnya bahwa telah menjadi korban perundungan Ryu Choi Hui.


Kisah seorang idol dituduh menjadi pelaku bully dan simpanan pria beristri

Sumber: MBC

Skandal yang bertubi-tubi itu akhirnya membuat Ryu Choi Hui ingin mengakhiri hidupnya. Apalagi, ia merasa tidak ada orang yang memberikan dukungan kepadanya serta tak mempercayainya.

Kisah Ryu Choi Hui ini mengingatkan dengan banyaknya para selebriti ternama yang dirumorkan menjadi pelaku perundungan tahun lalu. Beberapa di antaranya dipastikan tidak benar dan penuduh telah mengungkapkan permintaan maaf.

Saat ini, rumor perundungan di masa sekolah masih ramai diberitakan mengingat Kim Garam LE SSERAFIM terseret. Rumor ini diketahui pertama kali muncul ketika Kim Garam diungkapkan menjadi anggota debut LE SSERAFIM.

Permasalahan Kim Garam ini semakin panas karena kedua belah pihak memberikan pernyataan bertolak belakang. Terduga korban bahkan disebut-sebut juga berusaha bunuh diri ketika pelaku yang merundungnya justru semakin terkenal dan dipuja, kisah ini juga sempat ditunjukkan di episode awal "Tomorrow".

Hingga saat ini, kasus perundungan yang menyeret Kim Garam belum menemukan titik terang. Namun, tentu para penggemar mengharapkan kebenaran kasus ini segera terlihat.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru