Olla Ramlan 'Ngegas' Disebut Tegar Hadapi Perceraian dengan Aufar Hutapea
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Olla Ramlan kini tengah menjalani kasus perceraian dengan sang suami, Aufar Hutapea. Olla Ramlan pun 'ngegas' saat disebut tegar menghadapi perceraian ini.

WowKeren - Olla Ramlan kini tengah menjalani kasus perceraian dengan sang suami, Aufar Hutapea. Olla Ramlan pun kerap disebut tegar saat menghadapi perceraian dengan Aufar Hutapea. Bahkan, Olla Ramlan sendiri yang mengumumkan bahwa rumah tangga dengan Aufar sedang tidak baik-baik saja.

Saat disinggung Olla Ramlan terkesan tegar atau tangguh hadapi perceraian, ia justru "ngegas". Olla Ramlan membantah bahwa ia tegar menghadapi kasus perceraian ini. "Siapa yang bilang kuat?" ungkap Olla usai hadir sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (23/5).

Namun, Olla Ramlan tak mau mengutarakan apa yang sebenarnya dirasakan dalam menghadapi prahara rumah tangga dengan Aufar Hutapea. "Ya pokoknya jalanin saja semuanya," ucap Olla Ramlan.

Alih-alih berkeluh kesah, Olla Ramlan memilih untuk pasrah menjalani apa yang sudah terjadi, meski merasa sedih. Olla Ramlan pun berprinsip bahwa hidup tak selamanya indah.


"Semua proses hidup dijalani saja. Susah, senang, karena semua roda pasti berputar. Ada yang naik, ada yang turun," pungkas Olla Ramlan.

Seperti diketahui, Olla Ramlan menggugat cerai Aufar Hutapea pada 23 Maret 2022 lalu. Gugatan Olla Ramlan didaftarkan lewat sistem e-court Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Perceraian dari Aufar Hutapea jadi pengalaman kedua bagi Olla Ramlan. Ia sebelumnya pernah gagal berumah tangga dengan Alex Tian di 2010.

Meski begitu, Olla Ramlan berusaha untuk menjalin hubungan dengan Aufar Hutapea. Hal ini berkaitan dengan anak-anak Olla Ramlan yang masih membutuhkan sosok kedua orangtuanya. Olla pun akan membebaskan sang buah hati untuk memilih ikut dirinya atau Aufar.

"Pada saat dewasa mereka bisa memilih kok. Karena saya juga nggak mau ada jejak digital bahwa kita ribut-ribut soal anak nggak baik juga," papar Olla Ramlan. "Tidak ada namanya bekas orang tua ya, bekas ibu, bekas bapak, jadi saya rasa ya kalau anak-anak pastinya bebas saja mau ke saya atau bapaknya."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru