Debut di Instagram Yeri Red Velvet, Fans Indonesia Cerita Momen Syok Ketemu di Jalan
Instagram/yerimiese
Selebriti
NCT Dream-Red Velvet Di Allo Bank Festival

Fans Indonesia menceritakan mengenai momen tidak sadar bertemu dengan Yeri Red Velvet ketika jalan-jalan di Jakarta hingga potretnya ikut terpampang di akun Instagram pribadi sang idol.

WowKeren - Red Velvet diketahui menjadi salah satu yang mengisi acara Allo Bank Festival 2022. Red Velvet memeriahkan pada hari kedua yang diselenggarakan pada 21 Mei lalu.

Para anggota Red Velvet pun ternyata menikmati momen kosong mereka dengan berjalan-jalan di sekitar. Yeri menjadi yang tampak membagikan beberapa momen diambil di Jakarta.

Hal yang sama sekali tidak disangka, seorang penggemar asal Indonesia ternyata sempat berpapasan dengan Yeri dan Seulgi. Penggemar tersebut baru menyadarinya ketika melihat salah satu potret Yeri di mana ia dan temannya ikut terfoto.

"DAMN DEBUT DI IG NYA YERI SUMPAH ITU DIA LEWAT SEBELAH GUE KEK BOCIL CHINDO RICH YANG WANGINYA FRESH BGT," seru penggemar beruntung tersebut di Twitter seraya menunjukkan bukti potretnya dan temannya muncul di unggahan Yeri.


"Buat yang nanyain wanginya mereka kek gimana, gue gatau sih wanginya tuh dari yeri apa seulgi tapi tuh fresh banget kek seger banget gitu yang aroma parfum mahal," beber penggemar.

Penggemar Indonesia membeberkan momen tidak sadar bertemu dengan Yeri Red Velvet di jalan

Sumber: Twitter

Penggemar tersebut mengungkapkan bahwa Yeri dan Seulgi melewatinya ketika berjalan. Mereka bahkan sempat bertatapan, namun penggemar tersebut berusaha untuk tidak mengganggu kedua idol di bawah naungan SM Entertainment itu mengingat termasuk privasi.

"JUJUR GUE JUGA GATAU KALO ITU SEULGI TAPI BENERAN MEREKA BERDUA LEWAT DI SEBELAH KIRI KU TERUS NGELIATIN AKU GITU BENERAN AKU NGELIAT MATA MEREKA," aku penggemar tersebut.

"Mereka awalnya di depan, terus karena jalan ku cepet jadinya mereka di belakang kita, terus ternyata dibelakangnya mereka ada yang notice jadinya mereka jalan cepet gitu dan ngelewatin sampingku, disitu beneran aku eye contact sama mereka berdua karena mereka mau lewat kali ya," lanjutnya.

"Pas lewat pertama tuh seulgi duluan, baru yeri dan pas yeri lewat tuh kek bocil banget yang jalannya cepet karena pundung gemes banget sumpah," ucap penggemar. "Mereka jalannya se santuy itu sumpah, mungkin mereka mikir aku bukan fans nya mereka kali ya, padahal aku se depresot itu."

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait