Momen Boy William Gagal Paham Dengan Jokes Sule Malah Bikin Ngakak, Ekspresinya Jadi Sorotan
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William memberikan sebuah pernyataan yang kemudian dijadikan candaan alias jokes oleh Sule. Sayangnya Boy tak menangkap maksud candaan dari Sule berikut ini.

WowKeren - Boy William jadi bintang tamu dalam acara "Ini Bukan Talkshow" yang dipandu oleh Sule dan putranya, Rizwan atau biasa disapa Njan. Dalam salah satu segmen, Boy ditanya lebih enak tinggal di luar negeri atau Indonesia. Dengan tegas Boy mengatakan lebih enak tinggal di Indonesia.

"Kalau tinggal nih, enakan di sana atau Indonesia?" tanya Njan dalam potongan video yang dibagikan akun @viralkak pada Senin (23/5). "Indonesia," jawab Boy. "Kenapa?" tanya Njan lagi.

Boy lalu menjelaskan bahwa orang-orang Indonesia punya tingkat kepedulian yang tinggi. Sebagai contoh, presenter ini mengatakan jika orang Indonesia akan gercep membantu jika ada yang butuh pertolongan yang jadi perbedaan mencolok dari orang luar negeri.

"Jauhlah, Indonesia lah, ini ya orang-orang kita gak bisa nemu orang-orang Indonesia di luar negeri manapun, sopan santun, maksudnya ngobrol enak gitu ada basa-basinya, kalau orang sana coba kamu minta tolong apapun gak bakal ditengok, ribet orang sana," ungkap Boy.

Boy William

Instagram

Pernyataan Boy itu kemudian ditimpali oleh Sule. Ia mengatakan kemungkinan Boy tidak ditengok karena dalam kondisi sehat. Sule memang bermaksud untuk bercanda receh dengan Boy terkait pernyataannya itu.


"Oh lo minta tolong apapun gak bakalan ditengok?" timpal Sule. "Ya jarang, ada yang nengok, ada yang gak nengok," jawab Boy.

"Posisinya lo lagi sehat, kalau lo sakit baru ditengok mungkin," ucap Sule. "Kan lo bilang tadi gak ada yang nengok lo, posisinya berarti lagi sehat, mungkin kalau lo sakit, pasti ditengok."

Namun nyatanya Boy malah memperlihatkan ekspresi bingung. Ia tampaknya memang gagal memahami jokes dari Sule.

"Oh.. ditengok di rumah sakit?" balas Boy masih bingung. "Loh iya, kenapa orang sana gak nengok, berarti lo sehat, kalau lo sakit pasti ditengok," jelas Sule. "Ohh..." kata Boy masih melongo tampak bingung.

Momen Boy gagal paham jokes Sule itu langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Tak sedikit netizen jadi terbahak karena Boy tampak bingung dengan candaan yang dilontarkan suami Nathalie Holscher itu.

"Boy plonga plongo," kata akun @dilia***. "Gak nyampe anak komplek bahan candaan nya beda lah," sambung akun @uje***. "Mas boy gak nyampe recehnya," tambah akun @tika***. "Boy boy... bule beneran berarti lu," tambah akun @yulis***. "Mukanya boy kaya bingung," komentar akun @fengki***. "Boy lebih ke heran,. Lagi ngomong serius malah di plesetin becandaan makanya loading," komentar akun @nanas***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru