Digosipkan Pacaran, Postingan Romantis V BTS Dicurigai Buat Jennie BLACKPINK
Naver
Selebriti

Gosip pacaran V dan Jennie makin diyakini kebenarannya karena agensi kompak tidak membantahnya. Netizen mencari bukti baru yang memperkuat dugaan V dan Jennie pacaran.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) dan Jennie BLACKPINK (BLACK PINK) sedang santer digosipkan berpacaran. Hal ini bermula karena foto diduga keduanya tengah naik mobil bersama di pulau Jeju beredar luas hingga menjadi hot topik pemberitaan.

Gosip pacaran ini makin diyakini kebenarannya karena agensi V dan Jennie kompak tidak membantahnya. HYBE hingga kini masih bungkam sedangkan YG Entertainment memilih menyatakan tidak ada yang bisa dikatakan dari rumor tersebut.

Kini netizen kembali mencari-cari bukti baru yang memperkuat dugaan V dan Jennie berpacaran. Salah satunya dari Instagram di mana V dicurigai pernah membuat postingan romantis untuk Jennie.

Pada 20 Desember 2021, V memposting foto yang diambil di depan latar belakang dengan patung besar. Idol kelahiran tahun 1995 itu juga menulis kalimat romantis, "Aku ingin menjadi pria yang lebih baik untukmu."


Digosipkan Pacaran, V BTS Dicurigai Buat Postingan Romantis Untuk Jennie BLACKPINK

Source: Naver

Postingan ini diduga untuk Jennie karena sang idol cantik pernah juga membuat postingan dengan latar patung serupa. Selain itu, V dan Jennie juga memposting foto wine sama yang diproduksi pada waktu dan tahun yang sama.

Saat itu, Jennie memancing rasa penasaran netizen dengan menambahkan emoticon hati di samping angka 1996, saat wine dibuat. Kini banyak yang yakin simbol hati itu sebenarnya ditunjukkan untuk V.

Di sisi lain, foto kencan V dan Jennie awalnya disangka sebagai editan. Banyak yang menduga bahwa sosok disamping V sebenarnya adalah J-Hope karena ada juga momen lain yang menggambarkan kedua member BTS itu sedang naik mobil bersama.

Namun karena HYBE dan YG tidak memberikan bantahan terkait kebenaran foto tersebut, banyak yang berpikir itu foto asli. Namun fans juga berang karena berpikir rumor kencan V dan Jennie sengaja dirilis untuk mengalihkan isu bully yang dilakukan Kim Garam LE SSERAFIM.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru