Sempat Hilang, Profil Lay EXO Kembali Muncul di Laman SM Entertainment
Instagram/layzhang
Selebriti

Nama Lay di beranda website resmi EXO yang dibuat oleh SM Entertainment sempat membuat penggemar khawatir dan memicu aksi protes karena idola mereka tidak tercantumkan di sana.

WowKeren - Belakangan ini, penggemar hampir meradang karena tidak munculnya nama Lay EXO di profil website SM Entertainment. Pasalnya, dihapusnya nama dan profil Lay di website SM Entertainment sebagai anggota EXO membuat penggemar khawatir.

Netizen Tiongkok menemukan bahwa profil Lay telah dihapus dari beranda SM Entertainment baru-baru ini. Meskipun idola pria tersebut telah meninggalkan SM Entertainment, ia masih menjadi anggota EXO. Jika melihat profil senior mereka yaitu SNSD (Girls' Generation), Sooyoung, Tiffany dan Seohyun yang telah keluar dari SM Entertainment tetap dicantumkan profil mereka tetap meski sudah berbeda agensi.

Fakta bahwa nama Lay tidak lagi muncul dalam daftar anggota telah menimbulkan kontroversi. Banyak netizen yang percaya bahwa Lay tidak hanya keluar dari SM Entertainment tetapi juga keluar dari EXO karena tidak ditemukannya profil sang idola.

Sempat Hilang, Profil Lay EXO Kembali Muncul di Laman SM Entertainment

Sumber: SM Entertainment


Namun, penggemar EXO dapat bernafas lega karena halaman pribadi Lay telah muncul kembali di beranda SM Entertainment bersama para anggota EXO lainnya. Dengan begini, penggemar mengutarakan pujian terhadap SM Entertainment karena telah bergerak cepat memperbarui profil idola mereka.

Tampaknya, perubahan yang sempat membuat penggemar terkejut ini ditindaklanjuti setelah menaikkan tagar dan melakukan spam di media sosial agensi. Atas kejadian ini, penggemar pun berharap kedepannya agensi tidak melakukan kesalahan seperti ini lagi.

Sederet kekhawatiran ini didasari dengan Lay yang sudah lama ia kembali ke Tiongkok dan jarang melakukan kegiatan bersama grup di Korea Selatan. Idola pria ini juga membuka studio pribadi di Tiongkok, menunjukkan arahnya yang jelas di masa depan. Di sisi lain, dia adalah satu-satunya anggota Tiongkok yang tersisa setelah kepergian Luhan, Kris Wu, dan Tao.

Sementara itu, EXO telah melakukan comeback mereka di tahun 2021 dengan album "Don't Fight the Feeling". Di comeback tersebut, Lay tetap berpartisipasi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait