SM Hapus Nama Lay Zhang dari Daftar Member EXO, Resmi Keluar?
Instagram/layzhang
Selebriti

Baru-baru ini, netizen Tiongkok menemukan bahwa Lay tidak lagi muncul dalam daftar member EXO di beranda SM. Hal ini menimbulkan kecurigaan bahwa idol tersebut juga meninggalkan EXO.

WowKeren - Netizen menunjukkan bahwa SM Entertainment menghapus nama Lay dari daftar member EXO. Fans Lay dan EXO tentu saja dikejutkan dengan penemuan ini.

Baru-baru ini, netizen Tiongkok menemukan bahwa Lay tidak lagi muncul dalam daftar member EXO di beranda SM. Hal ini menimbulkan kecurigaan bahwa idol pria tersebut juga meninggalkan EXO, bukan hanya SM Entertainment.

SM Hapus Nama Lay Zhang dari Daftar Member EXO, Resmi Keluar?

Source: KBizoom

Spekulasi ini muncul karena hal ini tidak terjadi pada Girls' Generation. Meski Seohyun, Sooyoung, dan Tiffany juga meninggalkan SM Entertainment untuk mengejar karier baru pada tahun 2018. Namun lineup mmeber SNSD di halaman web SM masih memiliki delapan member.

Gara-gara nama Lay tidak ada di daftar member EXO, kata kunci "Daftar anggota EXO tidak lagi memiliki nama Zhang Yixing" juga naik ke pencarian teratas di papan hiburan di Weibo.



Sebelumnya, tepat di hari jadi EXO, Lay mengumumkan kepergiannya dari SM Entertainment. Namun, dia bersikeras dia masih menjadi bagian dari EXO.

Bersama pengumumannya ini, Lay menyiapkan hadiah spesial untuk perayaan anniversary EXO dengan merilis musik baru. Lay merilis single berjudul "JIU" yang merupakan single terbaru setelah "Dawn to Dusk" yang bekerja sama dengan artis hip-hop Amerika, 24kGolden.

Lay memulai debutnya sebagai member EXO di bawah naungan SM Entertainment pada tahun 2012. Pada 2015, Lay mendirikan agensi pribadi untuk aktivitas solo dan rilis musiknya serta merilis otobiografi berjudul "Standing Firm at 24."

Pada 2016, Lay juga merilis mini album pertamanya "Lose Control" yang meraih kesuksesan komersial. Mini album ini memuncak di nomor satu di Gaon Album Chart dan nomor empat di chart US World Albums Billboard.

Di luar musik, Lay menjadi seleb pertama yang menjadi duta publisitas untuk Liga Pemuda Komunis Tiongkok di Changsha pada 2016 dan juga terjun ke dunia akting dan telah membintangi film dan acara televisi seperti "Ex-Files 2" (2015), "The Mystic Nine" (2016), "Kung Fu Yoga" hingga "Empress of the Ming" ( 2019).

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts