Jessi Ungkap Berhenti Merokok Malah Ngaku Ganti yang Jenis Elektrik
Instagram/6_s_e_n_s_e
Selebriti

Ketika berbincang-bincang di acara variety show tvN 'The Sixth Sense 3', Jessi secara tidak sengaja membuat pengakuan tentang kebiasaan merokoknya sehingga para bintang tamu terpingkal akan ungkapannya itu.

WowKeren - Sudah bukan hal yang baru lagi bagi Jessi (Jessica H.o.) membeberkan beberapa kebiasaannya kepada khalayak umum. Penyanyi satu ini tidak segan membeberkan jika dirinya kini tidak pernah lagi merokok elektrik karena beberapa alasan.

Di acara variety show "The Sixth Sense 3" yang menayangkan episodenya, Yoo Jae Seok dan rekan-rekannya kedatangan tamu spesial. Seperti produser Code Kunst dan rapper Nucksal muncul di acara tvN ini yang ditayangkan pada 20 Mei.

Ketika para anggota mengunjungi "Nothing Restaurant" yang terletak di Seongdong-gu, Seoul. Menu yang disiapkan adalah black pork, beef brisket, dan mie.

Para anggota yang sedang menikmati makanan menunjukkan ekspresi ragu. “Restorannya berventilasi buruk," keluh Jessi ketika menilai dan menyusuri restoran tersebut. Ia juga mengaku jika paru-parunya sakit ketika menghirup udara di restoran tersebut.

"Paru-paruku sakit sekarang. Ini seperti aku waktu merokok," kata Jessi mengekspresikan tentang keadaannya. Yoo Jae Seok kemudian menanggapi bahwa itu mungkin terpengaruh karena kebiasaan Jessi.


"Mungkin itu karena kamu (sebenarnya) merokok," celetuk Yoo Jae Seok. Setelah mendengar ini, Jessi menatap Yoo Jae Seok dengan marah, "Oppa. Jangan bicara seperti itu pada adikmu."

Jessi Ungkap Berhenti Merokok Malah Ngaku Ganti yang Jenis Elektrik

Sumber: KBIZoom

"Aku sudah berhenti merokok. Tapi aku merokok rokok elektrik," kata Jessi jujur. Mendengar ini, bintang tamunya Nucksal tertawa terbahak-bahak seolah terkejut dengan pedasnya perbincangan para anggota "The Sixth Sense 3."

"Ini preferensi pribadi," ungkap Yoo Jae Seok kemudian. Tampaknya, semua terkejut ketika mengetahui tentang fakta Jessi beralih menjadi merokok rokok elektrik. Hal ini terbukti karena bintang tamunya tampak terkejut.

Sementara itu, "The Sixth Sense 3" merupakan program hiburan yang menampilkan perpaduan keseruan permainan di luar ruangan dengan konsep misteri dicampur aksi komedi para anggotanya demi menebak mana lokasi palsu dan asli. Para anggota yang menang akan mendapatkan hadiah menarik di setiap episodenya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait