Hotman Paris Hutapea Bakal 'Sikat' Iqlima Kim dan Pengacaranya, Polisi Benarkan Sudah Ada Laporan
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Meski akui pernah ada hubungan khusus, Hotman Paris Hutapea semakin naik pitam dengan tuduhan-tuduhan yang dilontarkan Iqlima Kim. Pengacara kondang itu pun bertekad untuk 'sikat' Kim dan Pengacara.

WowKeren - Hotman ParIs Hutapea agaknya semakin meradang dengan tuduhan pelecehan seksual terhadap mantan asisten pribadi (aspri), Iqlima Kim. Bahkan pengacara kondang itu berjanji akan menyikat Kim beserta pengacaranya, Razman Arif Nasution.

"Yang saya laporin Kim dan pengacaranya, saya mencari otak di belakang itu semua. Saya terkenal, nggak mungkin wanita seperti itu saya lecehkan," kata Hotman dalam wawancara di kanal YouTube CumiCumi yang tayang pada Jumat (20/5).

Hotman Paris merasa tidak punya alasan untuk melecehkan Iqlima Kim. Meski mengakui pernah ada hubungan khusus di antara mereka, Hotman Paris menegaskan bahwa pelecehan itu tidak ada.

"Dia yang mau sama aku, akunya yang menjauh. Aku yang tidak mau lagi. Tidak mau dekat, sudah sempat dekat, sudah sempat ada hubungan khusus," ujar Hotman Paris. "Ya lihat aja, kalau nggak ada hubungan khusus nggak ada pelukan kayak gitu."

Selanjutnya, Hotman Paris pun semakin siap untuk menghadapi Iqlima Kim dan Razman di pengadilan. Bahkan ia mengaku akan "menyikat" dua orang tersebut lantaran sangat marah dituduh melakukan pelecehan.

"Sikat secara hukum dia dan pengacaranya. Aku akan sikat secara hukum dan pengacaranya. Itu semua karangan, rekayasa," imbuh Hotman.

Lantas Hotman Paris mengungkapkan kronologi pengakuan Iqlima Kim yang terkesan tidak konsisten. Apalagi pengakuan Kim semakin berubah-ubah sejak ada pengacaranya yang tak lain tak bukan adalah Razman.


"Di awalnya, di awal bulan April Kim itu hanya menuduh diminta berpakaian seksi untuk syuting. Tidak ada pelecehan di dalam mobil. Ternyata sesudah dia sadar, ternyata Instagram dia penuh dengan foto-foto seksi, sekarang Instagramnya sudah pada dihapus tapi saya sudah capture semuanya. Sesudah ada pengacaranya baru ada tuduhan-tuduhan baru," papar Hotman Paris.

"Difitnah. Pengacaranya beda kelas sama saya. Makanya nanti proses hukum aja, saya nggak mau berdebat. Saya minta ke depan Menteri Pemberdayaan Wanita di depan wartawan nggak berani pengacaranya," ungkapnya.

Menurutnya, Razman tidak berani membuka forum diskusi di depan Kementerian Pemberdayaan Wanita dan media terkait masalah ini. Sehingga Hotman Paris meminta Razman dan Kim untuk bersiap-siap ke depannya.

Terkait laporan Hotman Paris, kepolisian sudah membenarkan dilansir dari video YouTube CumiCumi. Saat ini laporannya sudah dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Pusat. Sedangkan laporan konten asusila masih didalami penyidik.

"Saat ini laporannya ada di kepolisian kemudian kasusnya kita limpahkan ke Polres Metro Jakarta Pusat. Kemudian kaitan laporan konten asusila ya masih dalam pendalaman oleh penyidik dulu ya. Kita dalami dulu, baru kita lakukan pemanggilan ya," kata Kombes Pol. Endra Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Jika berkas laporan sudah selesai di tangan penyidik, barulah pemanggilan akan dilakukan. Untuk saat ini, laporan masih ditinjau beserta bukti-bukti yang ada.

"Sudah, laporan sudah ada di Polda Metro. Nanti penyidik yang akan mengagendakan laporan kemudian bukti-bukti yang sudah ada, nanti kita agendakan untuk pemanggilan," tutup Kombes Pol. Endra Zulpan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru