Doddy Sudrajat Makin Sadis Serang Haji Faisal, Sindir Harta Vanessa Angel dan Uang Duka Dikuasai?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Sudrajat masih belum puas melontarkan sindiran buat Haji Faisal. Jika selama ini diam, ia melontarkan kalimat sinis tentang Haji Faisal yang dinilai menguasai semuanya mulai dari harta peninggalan Vanessa hingga seputar Gala.

WowKeren - Kisruh seputar keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tak kunjung berakhir. Tak cuma naik banding, Doddy Sudrajat ayah Vanessa yang kini dibela banyak pihak rupanya makin mengumbar sindiran buat besannya, Haji Faisal.

Padahal sebelumnya, Doddy mengaku ingin berdamai dengan Haji Faisal. Namun kini Doddy seolah melanggar janjinya sendiri. Ia justru ingin mengambil Gala dari tangan Haji Faisal. Selain itu, ia terciduk menyindir Haji Faisal yang ingin menguasai semuanya.

"Wkwkwkw Semua sudah dikuasai keluarga konten, baju, tas, sepatu, perhiasan VA diambil, sumbangan uang duka diambil, uang donasi ilegal diambil, asuransi saya pun mau diambil, cucu saya juga dimbil dikuasai, sampai jenazah putri saya juga mau dikuasai, dan ga boleh diambil , saya cuma dapat kolor dan isinya saja," ujar Doddy. "Pahit sekali, makanya jaga k**cut supaya isinya aman," tutur Paulina Dadek pendukung Doddy.

Instagram

Doddy Sudrajat Dikritik Usai Sindir Haji Faisal


Netter tak urung mengingatkan Doddy terkait sikapnya tersebut. "Hutang vanessa tolong pak dikusain juga 😂," seru netter. "HUTANG VANESSA DIBAYAR PAK SAMA MERTUA NYA. BAPAKNYA MIKIRIN HARTA WAE. ANAKNYA AJA MASIH HDUP," seru netter. "Kerja dod makanya jgn suruh anak lo ngidupin elo sampai drop out sekolahnya, sampai matipun masih kau ngarep duitnya, segala sepatu tas kau persoalkan,, pdhl dia udah punya anak dan suami, gatau malu, lupa apa saat kasusnya lo mlh pura pura meninggoy," tutur netter.

Sebelumnya, sejumlah pihak yang dulu pro Haji Faisal mulai berbalik arah mendukung Doddy. Salah satunya tante Vanessa, Renny Setyawati.

"Keluarga besar kami sangat berkeberatan Gala diasuh dengan cara yang menurut kami tidak bermartabat," kata Tante Renny. "Makanya kami concern membantu papanya Vaness supaya bisa mengasuh Gala.Awalnya dulu kita gak masalah Gala sama Pak Faisal. Dan saya sudah satu jam telepon Pak Faisal dan tidak ketemu kesepakatan. Pak Faisal tetap akan jalan donasi ini. Saya keberatan, 'Jangan pak, kasihan Gala'. Donasi jalan terus. Masak sih anak sekecil itu butuh rumah, padahal Pak Faisal juga punya rumah. Itu poin yang membuat kami gak bisa satu paham dengan Pak Faisal."

Renny juga membahas soal masa lalu Vanessa hingga memberikan dukungan buat tes DNA. Ia menyebut jika benar Vanessa memang hamil anak di luar nikah.

"Pas Vanessa menikah di Bali, itu tante diundang ketemuan di hotel, dia mau rias. Perutnya udah kelihatan, udah besar, tante raba, tante elus," kata Tante Renny. "Udah berapa bulan, dijawab Vanessa 4 bulan, masuk 5. Jadi memang kebenaran itu pahit. Kadang bikin kita malu, tapi harus diungkap. Kalau memang jadi polemik, mending tes DNA.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait