Ayu Ting Ting Dibela Sang Ayah Saat Dibully Di Sekolah, Doddy Soedrajat Malah Kena Sentil
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Ayu Ting Ting menceritakan bagaimana sang ayah menjadi pahlawan baginya saat membela dirinya yang sedang dibully kakak kelas di sekolah. namun cerita tersebut malah membuat netizen ramai menyindir Doddy Soedrajat.

WowKeren - Belum lama ini video saat Ayu Ting Ting menceritakan masa kelamnya ketika dibully kakak kelas kembali viral. Yang mana momen itu terjadi saat di bangku SMA. kala itu Ayu diserang oleh kakak kelasnya karena dianggap sebagai penyanyi dangdut belagu.

"Gue gak salah, emang kenapa (kalau aku nyanyi), tiba-tiba gue dikeroyok satu kantin gitu pada ngelihatin gue," ungkap Ayu saat tampil di kanal YouTube Armand Maulana. "Jadi dia teriak dari pojokan nih, di tempat-tempat dia nongkrong, itu tuh si penyanyi dangdut, gitu."

Lantaran diteriaki saat jam istirahat, seluruh anak di kantin pun langsung menatap Ayu. Tak tinggal diam, Ayu pun langsung menghubungi sang ayah saat ia diserang oleh kakak kelasnya.

"Segerombolan cewek-cewek kakak kelas, cuma kan itu di dalam keadaan istirahat, jadi semua murid itu pada nengok kan. Ya gue merasa gue penyanyi dangdut, kanan-kiri gue tengok nggak mungkin teman gue penyanyi dangdut, 'Wah gue doang nih biduan'. 'Oh lu berani sama gue, gue telepon bapak gue'. Hari itu juga gue telepon terus dateng," beber Ayu.


"Woh, bapak gue dateng udah kayak yang punya sekolah. Mereka pada berdiri di atas, terus nunjuk-nunjuk mereka tuh bapak gue, 'Turun lu semua'. Bapak gue mah jagoan," lanjutnya.

Lebih lanjut, cupikan video Ayu tersebut lantas kembali viral dan menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter menaruh kagum pada sikap ayahnya Ayu.

Kendati begitu, netizen lantas ramai menyindir Doddy Soedrajat. pasalnya ia dianggap tak pernah membela Vanessa Angel saat putrinya itu sedang tertimpa masalah.

"Pak dodot harusnya belajar dari ayah ojak. Gmn cara ngebela anak bukan malah buka aib anak," tulis seorang netter. "Coba pak dot belajar sama ayah ojak yang selalu jadi garda terdepan buat ngebela anaknya," sahut lainnya. "Coba dech dodot belajar dari ayah rojak,yg selalu jd orang terdepan untuk anak2 nya," timpal yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru