Jennie BLACKPINK Diisukan Kencan Dengan V BTS, Intip 10 Potret Girlfriend Materialnya
Instagram/Twitter
Selebriti

Jennie BLACKPINK kembali tersandung rumor mengencani rekan sesama idol K-Pop. Kali ini, idol cantik itu diisukan berpacaran dengan V BTS dna sukses membuat publik terkejut.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) kembali diterpa isu kencan dengan rekan sesama idol K-Pop. Menyusul kabar putusnya dengan G-Dragon pada 22 Mei lalu, Jennie kini diisukan berkencan dengan V BTS (Bangtan Boys).

Rumor kencan ini bermula lantaran foto-foto kebersamaan Jennie dan V mulai beredar di dunia maya. Keduanya diduga bepergian bersama di Pulau Jeju. Namun, netizen mulai memperdebatkan keaslian foto-foto tersebut. Banyak yang menduga kalau itu adalah foto editan.


Di sisi lain, YG Entertainment selaku agensi Jennie sudah buka suara, Sayangnya, seperti yang sudah-sudah YG menolak untuk memberikan konfirmasi. Pihak agensi menyebutkan bahwa mereka tidak memiliki pernyataan untuk dikatakan atas isu Jennie dan V tengah berkencan saat ini. Sedangkan agensi V masih bungkam.

Kendati begitu, kabar kencan jennie dan V justru banjir ucapan selamat dari netizen. Tengah disorot, berikut sederet pesona Jennie yang girlfriend materials abis!

(wk/raud)

1. Jago Memasak


Jago Memasak
Instagram/jennierubyjane

Pemilik nama lengkap Kim Jennie itu dikenal sebagai sosok yang jago memasak. Ia bahkan sempat mengejutkan member BLACKPINK dengan membuat pancake untuk sarapan. Jennie juga pernah membagikan resep rahasia untuk membuat makanan favoritnya, nasi alpukat dan telur ikan cod.

2. Pecinta Binatang


Pecinta Binatang
Instagram/jennierubyjane

Idol berusia 26 tahun ini diketahui sebagai pecinta binatang. Jennie sendiri memiliki dua ekor anjing peliharaan yang diberi nama kai dan Kuma. Bahkan Jennie terciduk asik bermain dan memberi makan ke seekor kapibara saat syuting MV "Ice Cream".

3. Sosok Social Butterfly


Sosok <i>Social Butterfly</i>
Instagram/jennierubyjane

Salah satu daya tarik seorang Jennie adalah sikap ramahnya hingga dijuluki social butterfly. Ia diketahui bestie dengan Song Min Ho WINNER (II) hingga hobi pakai pakaian hingga aksesoris kembar. Ia juga terciduk memberikan dukungan untuk comeback Cho Seungyoun.

Tak cuma itu, Jennie juga bersahabat dengan 6 idol K-pop wanita lainnya dan beberapa kali terciduk bersama. Jeon Somi pun mengaku mendapat kado spesial dari Jennie.

4. Fashionable Abis


<i>Fashionable</i> Abis
Instagram/jennierubyjane

Pelantun lagu "As If It's Your Last" itu dikenal sangat fashionable, sehingga sering menjadi trendsetter. Jennie disebut mempopulerkan tren Visible Underwear dan underboob di kalangan bintang K-Pop. Ia juga dianggap pelopor gaya rambut blonde di bagian poni.

5. Berjiwa Sosial


Berjiwa Sosial
Instagram/jennierubyjane

Jennie rupanya telah menjadi bagian dari kampanye "Lindungi Keluarga Kami" di Rumah Sakit Hewan Cheongdam Woori sejak 2018. Kampanye ini bertujuan untuk membantu melindungi hewan peliharaan dan menyelamatkan anjing yang ditelantarkan. Ia juga menyumbangkan 10 juta won (sekitar Rp 123 juta) untuk korban kebakaran Hutan di provinsi Gangwon.

6. Body Goals Idaman Wanita


<i>Body Goals</i> Idaman Wanita
Instagram/jennierubyjane

Mantan pacar Kai EXO itu juga sukses membuat iri penggemar wanita karena memiliki body goals idaman, Apalagi Jennie terpilih sebagai model koleksi terbaru pakaian dalam Calvin Klein. Ia juga membuat publik syok karena mempunyai pinggang semut idaman.

7. Idol Multilingual


Idol Multilingual
Instagram/jennierubyjane

Pelantun lagu "Playing with Fire" ini layak disebut sebagai idol bilingual. Pasalnya, Jennie fasih berbicara bahasa Korea dan Inggris. Ia juga memahami ilmu dasar dari berbahasa Jepang dasar. Dia juga sedang belajar berbicara dengan bahasa Prancis.

8. Hobi Fotografi


Hobi Fotografi
Instagram/jennierubyjane

Ketertarikan Jennie terhadap dunia fotografi memang tak bisa diragukan lagi. Bahkan idol berzodiak Capricorn itu memiliki akun Instagram sendiri untuk membagikan hasil jepretannya. Hasil jepretan Jennie bisa dinikmati di @lesyeuxdenini. Beragam objek telah Jennie abadikan dalam laman Instagram itu.

9. Selebriti Berprestasi


Selebriti Berprestasi
Instagram/jennierubyjane

Jennie banyak menoreh prestasi melalui lagu solonya yang berjudul "Solo" pada tahun 2018 lalu. Single itu menjadikan Jennie sebagai solois K-Pop pertama yang video klipnya telah mencapai angka 800 juta viewers. Tak cuma itu, lagu "Solo" juga mengantarkan Jennie meraih trofi Best Digital Song (Bonsang) di Golden Disc Awards dan Song of the Year – November dari Gaon Chart Music Awards pada tahun 2019.

10. Si Serba Bisa


Si Serba Bisa
Instagram/jennierubyjane

Pasangan duet Lee Hi di lagu "Special" ini juga dikenal sebagai sosok serba bisa. Pasalnya, Jennie menuai reaksi positif dunia variety show sejak menjadi bintang tamu di "Running Man" hingga dipilih sebagai member tetap di "Village Survival, the Eight" musim pertama. Tak hanya itu, Jennie juga berpartisipasi sebagai komposer di lagu BLACKPINK "Lovesick Girls".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru