YG Gercep Tanggapi Rumor Kencan Jennie BLACKPINK dan V BTS
Instagram/jennierubyjane
Selebriti
Rumor Kencan Jennie BLACKPINK-V BTS

YG Entertainment memberikan tanggapan terkait dengan rumor bahwa saat ini Jennie BLACKPINK dan V BTS tengah menjalin hubungan asmara usai disebut-sebut kencan di Pulau Jeju.

WowKeren - Para idol K-Pop memang tidak sedikit yang akhirnya terlibat rumor tengah menjalin hubungan asmara. Rumor ini biasanya muncul usai idol ini terlihat tengah berkencan di tempat-tempat tertentu.

Kali ini, heboh bahwa Jennie BLACK PINK dan V Bangtan Boys tengah menjalin hubungan asmara. Hal ini karena munculnya potret yang diduga kedua idol ternama tersebut menghabiskan waktu bersama di Pulau Jeju.

Rumor ini langsung ramai menjadi perbincangan, apalagi Jennie disebut-sebut telah putus dari G-Dragon BIG BANG. Tahun lalu, Jennie dan G-Dragon terlibat rumor tengah menjalin kasih namun YG Entertainment menolak untuk mengkonfirmasi mengingat berhubungan dengan privasi kedua artis mereka.

Hebohnya rumor kencan Jennie dan V ini tentu membuat penggemar berharap kedua agensi segera memberikan klarifikasi. YG Entertainment menjadi agensi pertama yang memberikan pernyataannya kepada media.



Sayang, seperti yang sudah-sudah YG Entertainment menolak untuk memberikan konfirmasi. YG Entertainment menyebutkan bahwa mereka tidak memiliki pernyataan untuk dikatakan atas isu Jennie dan V tengah berkencan saat ini.

"Kami tidak punya apa-apa untuk dikatakan," ucap YG Entertainment kepada media Sport Chosun hari ini, Senin (23/5). "Kami akan memberi tahu kalian jika kami memiliki tanggapan yang berbeda untuk dibagikan," lanjut agensi ternama ini.

YG Entertainment sendiri memang terkenal memberikan pernyataan serupa terkait dengan rumor kencan artis di bawah naungan mereka. Namun, hal ini justru dinilai sebagai bentuk YG Entertainment membenarkan bahwa artis mereka tengah menjalin hubungan asmara seperti isu beredar.

Pemikiran penggemar tersebut muncul karena YG Entertainment biasanya langsung membantah rumor kencan artis mereka jika tidak benar. Sehingga, "tak memiliki komentar" justru disebut-sebut cara membenarkan secara tidak langsung.

Sementara itu, HYBE Labels selaku agensi yang menaungi V belum memberikan pernyataan terkait rumor kencan ini. Sehingga, tentu rumor kencan Jennie dan V ini belum dapat dipastikan secara jelas. Tetap nantikan pemberitaan selanjutnya di WowKeren, ya!

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts