10 Potret Nagita Slavina-Caca Tengker Sibling Goals, Ungkap Masa Kecil Sering Dibandingkan
Instagram
Selebriti

Curhatan Caca Tengker soal masa kecilnya yang kerap dibandingkan dengan Nagita Slavina sang kakak menjadi viral. Kedua putri Rieta Amilia ini sendiri diketahui tumbuh bersama dengan jarak usia hanya 15 bulan.

WowKeren - Belum lama ini Marsha Tengker atau Caca ngobrol bersama Nagita Slavina di kanal YouTube BUND Lifetainment. Dalam kesempatan itu, Caca dan Nagita mengungkap kisah masa kecil mereka. Caca mengungkap isi hatinya lantaran sering dibandingkan dengan sang kakak. Terlebih ketika itu Nagita disebut sering jadi juara umum.

Ibu dua anak itu juga mengungkapkan kekesalannya di masa lalu yang seolah tak pernah menang dari Nagita. Di sisi lain, sang kakak sendiri justru tidak merasa dibandingkan dengan Caca. Namun ketika kini telah dewasa Caca menerima masa lalu dan memahami jika dirinya dan sang kakak berbeda.

Terlepas dari hal tersebut, Nagita dan Caca merupakan kakak adik yang dikenal akur dan sibling goals abis. Dlam unggahan Instagram, keduanya kerap membagikan momen kebersamaan. Intip yuk potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. kakak adik beda passion


kakak adik beda passion
Instagram/cacatengker

Nagita dan Caca dipuji mirip dan sama-sama cantik. Namun keduanya menapaki jalan karier yang berbeda. Nagita fokus di bidang entertainment sementara Caca merupakan seorang psikolog. Di Instagram, Caca kerap berbagi mengenai tips parenting. Baik Nagita dan Caca sukses dengan passion mereka masing-masing.

2. Tumbuh bersama


Tumbuh bersama
Instagram/cacatengker

Caca mengunggah momen throwback dirinya dan Nagita yang masih muda. Dalam foto tersebut keduanya tersenyum sembari melakukan selfie. Nagita dan Caca tumbuh bersama terutama memiliki jarak usia yang tak jauh yakni hanya setahun. Nagita lahir pada 17 Februari 1988 sementara Caca pada 3 Mei 1989.

3. momen seru nonton konser bareng


momen seru nonton konser bareng
Instagram/cacatengker

Dalam unggahan terbaru, Nagita dan Caca menonton konser bersama. Tak hanya berdua, deretan selebriti juga ikut nonton konser seperti Caca dan Nagita. Adik-adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah juga turut hadir. Celine Evangelista, Aurel Hermansyah dan Shandy Purnamasari juga ikut mengabadikan momen.

4. Layaknya 'Tom & Jerry'


Layaknya 'Tom & Jerry'
Instagram/cacatengker

Hubungan persaudaraan tak selalu berjalan lancar, begitu pula yang terjadi pada Nagita dan Caca. Kakak adik yang biasanya akur ini terkuak pernah bertengkar hebat hingga perang dingin selama 9 bulan. Caca menyebut dalam vlog Q & A mereka ketika di London, Inggris jika pertengkaran keduanya bermula lataran Nagita tak suka barangnya dipinjam sang adik. Nagita sendiri tampak menertawakan tingkahnya di masa lalu.

5. potret lucu masa kecil


potret lucu masa kecil
Instagram/raffinagita1717

Baik Caca dan Nagita kerap mengunggah potret masa kecil mereka di Instagram. Kakak adik yang memiliki perbedaan usia 15 bulan ini tampak sangat imut di masa kecil mereka. Caca dan Nagita kini tumbuh sama-sama cantik dan modis.

6. suster andalan ansara


suster andalan ansara
Instagram/cacatengker

Caca memiliki dua orang anak yakni Ansaira Maisadipta dan Aruni Damina Tamin. Mengunggah foto di atas, Caca mengaku bahwa memiliki saudara perempuan amat sangat bermanfaat dan menyenangkan. Meski dari kecil sering bertengkar, namun ketika tak lagi tinggal seatap ia dan Nagita justru makin dekat. Caca juga menyebut Nagita adalah suster andalannya Ansara.

7. Kenangan perkara rambut


Kenangan perkara rambut
Instagram/cacatengker

Mengiringi unggahan di atas, Caca mengenang masa kecil mereka yang selalu diajarkan untuk merawat rambut panjang. Caca menduga alasannya adalah karena dari dulu sang ayah juga rambutnya selalu panjang, sehingga anak-anak perempuannya diminta untuk memanjangkan rambut rambut. Caca juga mengenang masa-masa ia dan Nagita pernah mengecat rambut namun akhirnya kembali ke warna hitam semula. Manis banget ya mereka?

8. sama-sama stylish


sama-sama stylish
Instagram/cacatengker

Nagita dan Caca adalah dua bersaudara yang selalu tampil modis di berbagai kesempatan. Pada momen di atas, Nagita memukau dengan gaya kasual perpaduan celana merah dan baju hitam. Sementara Caca tampil feminin dengan rok serta blouse serba hitam. Keduanya sama-sama membawa tas warna putih.

9. Kakak adik supportif


Kakak adik <i>supportif</i>
Instagram/cacatengker

Dalam berbagai kesempatan, Caca juga menunjukkan kasih sayangnya terhadap anak-anak Nagita dan begitu pula sebaliknya. Kedua kakak adik ini tampak suportif dan menyayangi keponakan layaknya anak sendiri.

10. Potret hangat di momen launching brand fashion


Potret hangat di momen <i>launching brand fashion</i>
Instagram/rieta_amilia

Pada 25 Maret lalu, Nagita menggelar acara launching brand fashion miliknya yakni Nagita Slavina Collection. Di momen tersebut, banyak deretan rekan selebriti yang hadir. Caca dan Rieta Amilia juga memberikan support untuk Nagita. Ketiganya lantas berfoto bersama di momen tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait