Angie Ang Buka Suara Usai Masalah Kekerasan Dituding Rekayasa dan Cuma Cari Sensasi
Instagram/nonangie
Selebriti

Angie Ang akhirnya memutuskan berdamai dengan sang kekasih usai mengalami kekerasan. Angie juga menjawab soal tudingan masalah kekerasan ini adalah rekayasa.

WowKeren - Angie Ang sempat curhat di Twitter bahwa ia mendapatkan kekerasan dari sang kekasih. Namun kini, Angie Ang mengatakan bahwa ia sudah membaik. Luka dan lebam yang dialami dari tindak kekerasan dari sang kekasih juga telah pulih.

"Saya juga sudah lihat lebam mungkin, karena tarik-tarikan dari saya, karena saya sudah jelaskan di Twitter bahwa ada penahanan dari saya sudah di sini saja jangan pergi," kata Angie Ang melalui rekaman suara.

"Saya mungkin tidak sadar melakukannya, karena saya penginnya duduk berdua dan oke kita selesaikan baik-baik, tapi karena beliau ini pergi saya dengan tidak sadar mungkin saya menarik menimbulkan lebam, tapi tidak parah tidak ada darah, tidak ada goresan, tetapi lebam saya lihat saya akui saya minta maaf saya minta maaf secara langsung," sambung Angie Ang.

Selain itu, Angie sudah meminta maaf atas tindakannya terhadap sang kekasih efek ribut. Angie Ang melakukan hal ini karena ingin membersihkan nama baik sang kekasih dan dirinya.


"Dan juga membersihkan nama baik kami berdua. Walaupun ini ada sangkut pautnya sama keluarga, keluarga besar kami dan semoga ini menjadi pelajaran berharga buat kami berdua dan juga menjadi contoh agar teman-teman semuanya tidak seperti ini lagi mau itu abusif verbal, non-verbal," tutur Angie Ang.

Angie Ang pun belum menjelaskan secara pasti hal apa yang membuat ia marah ke kekasih hingga terjadi ribut. Namun yang pasti, Angie Ang dan sang kekasih sudah berdamai.

"Dengan mediasi kemarin, saya berharap kami berdua bisa berubah dan tidak akan ada lagi kejadian seperti ini. Oke sudah jelas sekarang kasusnya sudah selesai, kedua belah pihak sepakat berdamai dengan poin-poin itu. Semoga kejadian ini tidak berlarut larut lagi," kata Angie Ang.

Selain itu, Angie Ang buka suara terkait masalah kekerasan ini dituding hanya rekayasa. Angie Ang menegaskan bahwa apa yang ia alami bukan rekayasa. Angie Ang juga tak mencari-cari sensasi terkait masalah ini.

"Mereka anggap ini cari sensasi atau apa, tapi maaf saya bukan orang yang seperti itu dan tolong berhenti membuat orang yang sedang berjuang menjadi lebih hancur karena omongan, ketikan kalian," pungkas Angie Ang.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait