Dihadiahi Tiara Marleen Cincin, Doddy Sudrajat Sudah Dapat Restu dari Mayang Untuk Nikah Lagi?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Tiara Marleen belum lama ini memberikan cincin pada Doddy Sudrajat. Lantas apakah Doddy telah mendapatkan restu dari putrinya, Mayang untuk menikah lagi?

WowKeren - Belum lama ini Tiara Marleen mendadak mengisyaratkan bahwa dirinya cemburu melihat Doddy Sudrajat sering bersama dengan Ayu Wisya. Lantas kini terungkap bahwa Tiara baru saja memberikan cincin pada Doddy.

Kendati begitu, Doddy terlihat selalu memakai cincin pemberian Tiara itu untuk menghargainya. Tak hanya dirinya, rupanya Tiara juga memberikan cincin pada Mayang Lucyana Fitri.

"Cincin gak papa lah, orang ini hadiah, dikasih, kemarin kan dia (Tiara Marleen) statusnya mau kasih Deddy baju juga, ya gak papa lah ya," ungkap Doddy seperti dikutip dari kanal YouTube CumiCumi, Selasa (24/5).

Doddy juga memastikan kalau cincin yang ia pakai asli. "Ya kalau pemberian orang kan harus dipakai, Mayang juga dipakai terus kok di Bali, yang penting ini gak KW cincinnya," kata Doddy. "Enggak lah, masak KW," timpal Tiara.


Lantas saat disinggung soal cincin yang diberikan Doddy untuk Ayu Wisya, ayah Vanessa Angel itu mengaku bahwa video tersebut hanya sebatas konten saja. "Itu kan cuma TikTok doang, cincinnya kan punya Ayu Wisya juga, dimasukin ke situ, buat konten aja, buat seru-seruan aja," katanya.

Tiara sendiri menyebut bahwa dia lebih dulu memberikan cincin pada Doddy. Ia juga mengungkapkan berapa nominal harga cincin pemberiannya itu. "Buat kenangan aja, itu lima puluh lima lah," kata Tiara.

Sementara itu, pemberian cincin ini membuat netizen menduga kalau Tiara sedang ada maksud untuk mendekati Doddy. Lantas apakah Doddy sudah memegang izin dari Mayang untuk menikah lagi?

"Tanya ke Mayang, bukan Deddy, nanti kalau Mayang cocok, Deddy cocok gitu. Karena kalau Deddy cocok, belum tentu Mayang cocok kan? yaudah ya," jawab Doddy.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait