Begini Balasan Zaskia Adya Mecca Usai Disebut Gendut Saat Hadiri Nikahan Maudy Ayunda
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca memberikan balasan terkait badannya yang bikin salfok karena terlihat gendut. Hal ini terlihat saat Zaskia membagikan foto kehadirannya di pernikahan Maudy Ayunda.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca terlihat hadir di pernikahan Maudy Ayunda pada Minggu (22/5) lalu. Zaskia pun membagikan potret kehadirannya dalam pernikahan Maudy Ayunda di akun Instagram pribadi.

Namun, tidak sedikit netizen justru menyoroti perut Zaskia Adya Mecca dalam postingannya tersebut. Sejumlah netizen melihat bagian perut Zaskia Adya Mecca yang dinilai berisi hingga curiga jika ia tengah hamil lagi.

Dalam pernikahan Maudy Ayunda, Zaskia tampil cantik dalam atasan warna mustard. Untuk bagian perut, Zaskia Adya Mecca menambahkan pita yang membuatnya semakin anggun dan memesona.

Sejumlah netizen pun menyoroti bagian perut Zaskia yang dinilai terlihat besar hingga dikira tengah hamil. "Ku salfok ma perut bia, isi lagi kah?" ucap salah satu netter. "Bia gemukan atauuu," kata netter lain. "Biaa lagi isi lagi ya, nanya ya biaa," tambah netter lain.

Beberapa komentar netizen itu pun dibagikan ulang oleh Zaskia Adya Mecca di Instagram Story. Zaskia Adya Mecca memberikan balasan perihal perutnya yang disebut gendut atau hamil.


Begini Balasan Zaskia Adya Mecca Usai Disebut Gendut Saat Hadiri Nikahan Maudy Ayunda

Instagram Story

"Jujur sebagai orang yang gak baper soal komenan di diriku baik bentuk tubuh juga cara berpakaian, aku sih santai banget baca komen gini," tulis Zaskia Adya Mecca, Senin (23/5). "Tapi di luar sana banyak loh yang insecure sama tubuhnya ketika ada komenan gini. Yuk belajar gak komenin orang lain hal-hal begini."

Selain itu, Zaskia Adya Mecca mengungkapkan bahwa perut buncit tidak melulu karena hamil. Terlebih lagi, komentar soal kehamilan itu ditujukan kepada orang yang masih berjuang untuk punya momongan. Komentar itu tentu akan lebih menyakitkan.

"Pertama gak ada standart perut harus rata (susah banget dapetin itu). Lalu perut terlihat besar gak melulu hamil," ucap Zaskia Adya Mecca. "Kasihan yang dikomenin gitu kalo taunya lagi pengen hamil tapi belum dikasih-kasih, terus dikomenin 'Hamil yaa pertunya besar'."

Oleh sebab itu, Zaskia Adya Mecca meminta para netizen untuk menuliskan komentar yang lebih bermanfaat. "Kadang aku sedih kalo lihat ada yang digituin apalagi orang deketku. Mari kita mulai komenan yang manfaat dan menyenangkan orang yang melihatnya. Peluk," pungkas Zaskia Adya Mecca.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait