Mingyu Mendadak Trending Topic Efek Perpanjangan Kontrak SEVENTEEN, Kenapa?
Instagram/min9yu_k
Selebriti

Mingyu SEVENTEEN mendadak menjadi perbincangan ramai para penggemar di Twitter hingga trending topic karena membahas mengenai perpanjangan kontrak yang sama sekali tidak disangka.

WowKeren - Para idol K-Pop memang tidak jarang tiba-tiba masuk ke jajaran trending topic di Twitter. Hal ini karena para penggemar secara bersamaan membahas mengenai idol tersebut.

Kali ini, Mingyu SEVENTEEN (II) yang mendadak menjadi pembahasan ramai para penggemar. Hal ini karena Mingyu tidak disangka menjadi sosok yang membuat semua anggota SEVENTEEN akhirnya kompak memperpanjang kontrak dengan agensi mereka, Pledis Entertainment.

Tahun lalu, Pledis Entertainment memang mengejutkan penggemar dengan mengumumkan perpanjangan kontrak SEVENTEEN yang tiba-tiba. Ini diketahui adalah hal yang cukup langka, apalagi masih jauh dari masa berakhirnya kontrak.

Mingyu SEVENTEEN menjadi trending topic di Twitter karena menjadi sosok yang membuat semua member memperpanjang kontrak

Sumber: Twitter

Pembaruan kontrak eksklusif SEVENTEEN harusnya baru mulai dibicarakan tahun ini mengingat akan merayakan ulang tahun debut ke-7 tahun. Masa kontrak para grup idol diketahui biasanya adalah 7 tahun.

Pada masa kontrak pertama ini, banyak yang akhirnya memutuskan untuk pindah agensi bahkan bubar. Namun, SEVENTEEN menunjukkan kekompakan mereka hingga membuat penggemar terharu.


Mingyu mengungkapkan bahwa akan lebih baik jika membicarakan kontrak mereka lebih awal. Anggota SEVENTEEN sendiri merasa bahwa terpengaruh dengan pemikiran Mingyu bahwa mereka akan selalu bersama.

"Aku pikir aku membuat banyak upaya untuk mulai membicarakan lebih cepat dan lebih sering. Hanya memikirkan pembaruan kontrak bisa terasa sangat besar dan terasa berat tetapi bagiku, aku hanya menganggapnya sebagai sesuatu yang selalu kami lakukan. Aku benar-benar merasa bahwa itu hanyalah awal yang baru. Aku memiliki perasaan yang kuat bahwa sudah jaminan kami akan terus bersama. Jadi, sejak awal tidak sulit bagiku untuk mengangkat topik ini," ungkap Mingyu.

"Dan dia sangat positif tentang hal itu. Entah dia berbicara tentang dirinya sendiri atau hal lain, dia sangat positif. Dan energi yang positif itu menyebar," puji sang leader, S.Coups.

Seungkwan juga membeberkan bahwa anggota SEVENTEEN langsung membicarakan perbaruan kontrak bersama, berbeda dari umumnya yang dilakukan secara individu. "Dari saat kita pergi rapat dengan agensi tentang pembaruan kontrak biasanya, kita akan punya rapat individu dengan satu anggota tapi kita memutuskan untuk bersama-sama di waktu sama sejak awal. Kami tidak ingin perasaan kami terpecah-belah. 'Kalau kita membicarakan ini, ayo bersama-sama', begitulah akhirnya," beber Seungkwan.

Para penggemar akhirnya ramai mengungkapkan terima kasih kepada Mingyu yang membuat SEVENTEEN memperpanjang kontrak. Keputusan ke-13 anggota untuk terus bersama di agensi yang sama pun menuai pujian.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru