IU Santai Tak Pakai Masker di Fashion Airport Menuju Festival Film Cannes, Dihujat?
Instagram/dlwlrma
Selebriti

IU santai menunjukkan penampilan fashion airport tanpa menggunakan masker ketika akan pergi menghadiri Festival Film Cannes 2022 yang menjadi debutnya di ajang bergengsi tersebut.

WowKeren - Kemarin, Selasa, 14 Mei para penggemar memang dibuat antusias karena melihat IU di bandara. IU diketahui pergi ke Paris, Prancis untuk melakukan debutnya di Festival Film Cannes 2022.

Festival ini diketahui sangat bergengsi dan dinilai menunjukkan kelas film "A". IU diketahui hadir di Festival Film Cannes sebagai bagian dari film "Broker" yang ia bintangi bersama dengan Kang Dong Won dan Song Kang Ho.

IU sendiri tampil menawan pada fashion airport terbarunya. IU mengenakan gaya akhir musim semi dengan mengenakan kemeja putih panjang dipadukan rok pendek senada. Idol cantik itu menambahkan outer rajut tanpa lengan cokelat susu agar lebih hangat.

IU menyempurnakan penampilannya yang semakin manis dengan sepatu model slip on nyaman serta tas tangan kecil hitam yang manis. IU sendiri mengenakan riasan natural yang membuatnya tampak segar nan menawan.


Idol sekaligus aktris kelahiran tahun 1993 itu pun terlihat tidak ragu untuk tampil tanpa mengenakan masker. Pemerintah Korea Selatan sendiri diketahui telah melonggarkan protokol kesehatan di mana tak lagi wajib mengenakan masker sejak 2 Mei lalu.

Meski begitu, publik terlihat masih banyak yang memutuskan untuk tetap mengenakan masker. Apalagi, sebelum pandemi Covid-19 publik Korea Selatan telah terbiasa mengenakan masker karena banyaknya debu halus.

Penampilan manis IU ini mendapatkan banyak pujian dari penggemar. Idol dengan nama asli Lee Ji Eun ini dinilai selalu membuat tak menyangka dengan usia aslinya yang telah memasuki 30 tahun usia Korea.

"Sangat cantik," puji salah seorang penggemar di Instagram Dispatch. "Ahh sangat cantik," kata lainnya. "Kenapa IU sangat imuuuuuut," ucap lainnya. "Dia sangat cantik dan Sangat imut," terang lainnya. "Cantik bnget plis," seru lainnya.

Sementara itu, film "Broker" sendiri akan ditayangkan perdana di Korea Selatan pada 8 Juni mendatang. Film ini juga dapat disaksikan di Indonesia namun tanggal perilisan masih belum dikonfirmasi.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru