Jungkook BTS & G-Dragon BIGBANG 'Muncul' Satu Frame di Animasi 'The Owl House'
Naver
TV

Dari bocoran kreator, Jungkook BTS, G-Dragon BIGBANG, Taemin SHINee hingga Jessi secara tidak terduga terlihat muncul satu frame di animasi Disney 'The Owl House'.

WowKeren - Beberapa bintang K-pop tiba-tiba muncul dalam serial animasi Disney yang salah satunya lewat "The Owl House". Namun karena ini adalah serial animasi, tentunya yang muncul bukan wajah asli mereka.

Belum lama ini, Jungkook BTS (Bangtan Boys), G-Dragon BIGBANG (BIG BANG), Taemin SHINee hingga Jessi (Jessica H.o.) terlihat muncul satu frame. Tentunya hal ini akan menjadi momen yang sangat langka jika benar-benar terjadi di dunia nyata.

Sutradara dan artis storyboard "The Owl House" yang bernama Bo Coburn mengonfirmasi bahwa keempat selebriti K-Pop itu menjadi inspirasi untuk karakter terbarunya dengan cara menandai akun Jungkook cs.

Bo Coburn juga mengungkap rasa syukurnya gambarnya bisa diloloskan dalam animasi tersebut. "Aku masih tidak percaya Dana Terrace (produser eksekutif) membiarkanku lolos begitu saja, tapi aku akan selalu bersyukur," tulis Bo Coburn.


Jungkook BTS & G-Dragon BIGBANG Muncul Satu Frame di Animasi \'The Owl House\'

Source: Instagram

"Harus memasukkan beberapa artis favoritku dan sedikit mewakili musik dan budaya," imbuh Bo Coburn. Secara khusus, ia menunjukkan rasa sayang kepada Jungkook dengan mengikuti akun pribadinya di Instagram.

Di sisi lain, "The Owl House" sebelumnya telah menyelesaikan dua musim penggarapan. Lalu pada bulan Mei diumumkan bahwa mereka telah diperbarui untuk musim ketiga.

Animasi ini berpusat di sekitar Luz Noceda, seorang gadis manusia Dominika-Amerika yang secara tidak sengaja menemukan portal ke dunia lain. Di musim kedua, teman-teman barunya berkumpul untuk mengembalikan Luz ke Alam Manusia.

"The Owl House" dipuji oleh para kritikus dan penonton. Animasi ini adalah proyek pertama Disney pertama yang menampilkan pasangan sesama jenis dalam peran utama dan pertunjukan animasi Disney pertama yang menampilkan ciuman sesama jenis dengan karakter utama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait