Mata Denny Sumargo 'Jelalatan' Foto Bareng Cewek Seksi, Fanny Ghassani Gercep Beri Peringatan
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Niat promosikan minyak angin dari sebuah brand ternama Tanah Air, Denny Sumargo justru bikin salfok gegerapa pandangan matanya yang tampak 'jelalatan' kala foto bareng cewek seksi. Seperti apa?

WowKeren - Aktor Denny Sumargo yang juga kini dikenal sebagai konten kreator seakan tak ada hentinya suguhkan berbagai tingkah-tingkah kocak. Sebelumnya, ia bersama timnya membuat sketsa ala-ala film "KKN di Desa Penari".

Padahal tujuannya hanyalah mempromosikan minyak angin dari salah satu brand ternama Tanah Air. Tak cukup hanya itu, Denny juga abadikan potret bersama salah seorang penari dalam sketsanya.

Dalam foto ini, Denny tampak hendak mengoleskan sebuah minyak angin ke bagian kepala sang wanita. Namun mata Denny justru "jelalatan" seakan fokus pada bagian dada wanita yang berada di sampingnya.

Beberapa rekan artis pun tak ketinggalan untuk lemparkan komentar melihat kelakuan Denny, tak terkecuali Fanny Ghassani. Ia berikan peringatan dengan kalimat yang cukup singkat. "Awas khilaf @sumargodenny," komen Fanny tanpa disisipi emoji apapun.


Photo-INFO

Instagram-Densu dan Fanny Ghassani

Tak ayal, komentar Fanny itu langsung mencuri perhatian sebagian netter. Bahkan mereka ikut menandai akun Instagram istri Denny jika nantinya benar-benar khilaf. Beberapa komentar kocak juga tak lupa netter sematkan.

"@fannyghassani panggil istrinya klo hilaf @oliviagosandra," komen seorang netter. "@fannyghassani sengaja khilaf mumpung ada kesempatan tuh kak," seloroh yang lain. "@fannyghassani kan ada safecare, bobo di luar jadi ga masuk angin," celetuk lainnya.

"@fannyghassani arah matanya menakutkan," tambah yang lain. "Lu semakin kesini semakin kesana bang gue liat liat," timpal yang lain. "Ci….. @oliviasumargo kasi dong si ayang safecare di matanyaaaaa…. Emang ye laki! @sumargodenny," imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, Denny dan juga sang istri, Olivia Allan dikenal sebagai salah satu pasangan kocak. Tak jarang mereka bermain sketsa dengan konsep serupa yang menuai gelak tawa tanpa dibawa serius oleh netter.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait