Adinda Thomas Salut Aulia Sarah Sukses Bikin Lokasi 'KKN di Desa Penari' Ikut Mencekam
Instagram/owliasarah
Film

Adinda Thomas memberikan apresiasi untuk Aulia Sarah yang telah sukses membuat lokasi syuting 'KKN di Desa Penari' ikut menyeramkan. Padahal sebelumnya pemeran Widya itu skeptis.

WowKeren - "KKN di Desa Penari" saat ini tengah menjadi sensasi bagi penikmat film horror dalam negeri. Salah satu pemainnya, Adinda Thomas pemeran Widya ikut membagikan fakta menarik selama syuting film tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Adinda Thomas mengungkapkan bagaimana Aulia Sarah yang memerankan ratu siluman ular Badarawuhi telah sukses menyulap lokasi syuting jadi semakin menyeramkan. Untuk itu, Adinda mendedikasikan foto-foto mereka yang diambil saat proses syuting berlangsung.

"Dear ka @owliasarah I dedicated this pictures for you, kaaa terima kasih sudah menjadi temen shooting yang seru..," tulis Adinda Thomas pada postingan Rabu (25/5).

Semula Adinda Thomas mengira akan sulit membangun chemistry dengan Aula Sarah yang aslinya jauh berbeda dari Badarawuhi. Selama proses syuting berlangsung keakraban di antara mereka pun terjalin begitu saja.


"Aku kira awalnya bangun chemistry takut sama kamu akan susah, karna aslinya kamu orangnya santai dan ngayomin banget, karna selama proses shooting banyak banget hal seru yang dilakuin bareng dari deep talk sampe ....AT hehe," lanjut Adinda.

Namun rupanya begitu sudah di lokasi syuting, Adinda menganggap Aulia Sarah sukses mengubah suasana menjadi mencekam lewat auranya. Salut dengan lawan mainnya, Adinda berharap suatu saat bisa kembali berakting bersama. Tak sampai di sana saja, ia juga ingin seterusnya berteman dengan Aulia Sarah.

"Tapi pas di set untuk munculin rasa takut ketemu Badarawuhi ternyata gampang, karna kamu bener' nunjukin aura itu selama shooting. Seneng banget satu project sama kamu di @kknmovie , semoga kita bisa main bareng terus di kehidupan asli dan dipertemukan lagi di project lain, see u kaka 💙," pungkas Adinda Thomas.

Sementara itu, "KKN di Desa Penari" adalah film horror yang didasarkan pada sebuah utas milik akun Twitter @SimpleM81378523 tentang kejadian menakutkan saat sekelompok mahasiswa melakukan KKN di desa terpencil. Utas tersebut sempat viral pada Juni 2019 lalu. Saat ini, film tersebut berhasil mendulang hampir 10 juta penonton.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru