Bolak Balik Ditipu, Uya Kuya Sebut Medina Zein Pelaku Terparah
WowKeren/Fernando
Selebriti

Uya Kuya menceritakan pengalamannya yang ternyata bukan pertama kali ini ditipu. Sebelum Medina Zein, Uya mengaku sudah lebih dulu kena tipu beberapa orang sejak ia masih kuliah.

WowKeren - Uya Kuya baru saja diperiksa penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya terkait laporannya terhadap Medina Zein. Uya mengaku dicecar 24 pertanyaan atas kasus dugaan penipuan Medina Zein.

Uya dan istri, Astrid Kuya punya alasan tersendiri mengapa mereka getol melaporkan Medina ke polisi. Bukan karena egois, pasangan suami istri itu tegas ingin memberi efek jera pada Medina Zein.

Mengejutkannya, ternyata Uya Kuya bukan pertama kali ini kena tipu. Ia mengaku sudah sering ditipu orang sejak masih kuliah.

"Waktu jaman kuliah pernah kena tipu lah. Mobil gue sekarang ada yang masih belum balik tapi surat-surat BPKB masih ada," ungkap Uya Kuya kepada WowKeren, Rabu (25/5).


Namun, Uya menilai jika kelakuan Medina yang terparah diantara orang-orang yang pernah menipunya. Karena selain menipu, istri Lukman Azhari ini juga tak segan mengancamnya.

"Terakhir tahun lalu gue juga ditipu, soal travel di Bali itu. Nah sekarang ini. Kok berapa kali gue kena tipu tapi gue selalu kasihan-kasihan mulu? Tapi kalau orang yang waktu itu, mereka menyelesaikannya mungkin pendekatannya ke gue juga tidak segarang ini," tutur Uya. "Gue nggak diancem, nggak digertak, lebih galakan dia (Medina)."

Terlebih Medina Zein diduga menipu banyak orang. "Karena di sini udah banyak banget orang yang mengalami hal sama kayak gue, gue penien memberikan efek jera supaya dia mempertanggungjawabkan perbuatannya di mata hukum," tegas ayah dua anak itu.

Diketahui, laporan terhadap Medina Zein sendiri sudah bergulir sejak minggu lalu. Semula Uya Kuya berniat diam saja meski Denise Chariesta sesama korban berkoar-koar hingga duit mereka dikembalikan. Namun diamnya Uya pecah lantaran menerima ancaman.

Untuk selanjutnya, Denise juga akan diperiksa terkait permasalahan yang melibatkan Medina Zein ini. Selebgram yang terkenal cadel itu akan diperiksa sebagasi saksi karena ia sudah tak ada lagi urusan dengan Medina lantaran uangnya telah dikembalikan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait