Citra Kirana Ngode Rezky Aditya Sudah Jujur Sedari Awal Soal Kekey: Nggak Kaget
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana mengaku sudah tahu semua cerita masa lalu sang suami, Rezky Aditya. Mungkinkah salah satu masa lalu yang dimaksud adalah tentang hubungan Rezky dengan Wenny Ariani?

WowKeren - Rezky Aditya baru saja dinyatakan sebagai ayah biologis dari anak yang dilahirkan Wenny Ariani, Naira Kaemita alias Kekey. Putusan diumumkan oleh Pengadilan Tinggi Banten pada Selasa (24/5).

Sayangnya sampai saat ini, pihak Rezky Aditya masih bungkam. Namun, Citra Kirana sang istri akhirnya terang-terangan membicarakan masa lalu Rezky kepada Paula Verhoeven.

Dalam video yang tayang di kanal YouTube Baim Paula, Rabu (25/5), Ciki (sapaan Citra Kirana) disinggung soal masa lalu Rezky Aditya yang dikenal pernah memacari banyak perempuan. Namun kepada Ciki, Rezky justru menyatakan hal berbeda.

"Banyak pacarnya ya. Tapi kalau ditanya pacaran apa nggak, nggak sih, katanya dekat aja," ungkap Citra Kirana.

Terkait masa lalu Rezky Aditya, Citra Kirana menyatakan telah menerima semuanya. Sejak sebelum menikah, Ciki mengklaim telah mendengar cerita Rezky Aditya terkait masa lalunya.


"Menerima aja sih, masa lalu kan. Dan memang aku sebelum memutuskan untuk serius, kami memang sharing tentang masa lalu," tutur Ciki. "Kayak kamu pernah pacaran sama siapa aja, pernah dekat sama siapa aja. Ceritain tentang hidup kamu ke aku."

Karenanya, Citra Kirana tak terlalu kaget dengan pemberitaan yang saat ini tengah rami membicarakan masa lalu suaminya. Pasalnya, Ciki sudah mengetahui hal itu jauh sebelum Wenny Ariani menuntut pengakuan dari Rezky Aditya untuk anaknya.

"Itu seharian kami benar-benar ngobrol itu banget. (Pas nikah) nggak kaget-kaget," imbuhnya. "Semua dari awal sudah diceritain. Jadi sekarang ya sudah tinggal dijalani aja sih. Kayak 'oh sudah tahu'."

Karena itu pula, Ciki sangat percaya pada Rezky Aditya. Ia mengaku tak ingin memedulikan pemberitaan miring di luaran sana.

"Kayak omongan orang nggak pernah aku dengerin. Rumah tangga kan aku sama dia aja. Aku lebih terserah mereka mau ngomong apa, tapi nanti juga aku yakin Allah pasti akan memberikan yang terbaik. Allah sendiri yang kasih tahu ke semuanya yang bener gimana," tutup Citra Kirana.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait