Ada Kendaraan Terbakar di Tol Purbaleunyi, Jasa Marga Sebut Bus Damri
Twitter/PTJASAMARGA
Nasional

PT Jasa Marga juga telah melaporkan insiden tersebut di akun Twitter resminya. Dalam foto yang dibagikan, tampak asap hitam mengepul dari badan bus yang terbakar.

WowKeren - Sebuah bus dilaporkan terbakar di ruas tol Purwakarta-Cileunyi (Purbaleunyi) pada Rabu (25/5) malam. Bus tersebut terbakar di Gerbang Tol Kalihurip Utama 1 dari arah Sadang, Karawang, Jawa Barat ke DKI Jakarta.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @jktinfo, tampak sejumlah orang berdiri di pinggir jalan tol tak jauh dari lokasi bus terbakar. Insiden ini dikabarkan terjadi pukul 21.12 WIB.

"Rabu (25/5) Bus terbakar setelah gerbang tol kalihurip utama arah Jakarta," demikian keterangan video tersebut.

Bus terbakar

Instagram/@jktinfo

Video bus terbakar tersebut lantas menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang mendoakah semoga tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Ada juga warganet yang mengaku sempat melewati lokasi kejadian.

"Semoga ga ada korban ya Allah," komentar salah satu warganet. "Tadi lewati, penumpang pada berhamburan keluar. Api nya besar banget pas tadi kami lewat," ungkap warganet lain.



"Gimana itu sama barang2 bawaan penumpang nya ikut terbakar jg kah," tulis salah satu warganet. "Kebakar. Banyak faktor, bisa karena cash powerbank, bisa karena konslet arus listrik, bisa karena konslet sistem AC, atau ada faktor lain juga," timpal warganet lain.

PT Jasa Marga juga telah melaporkan insiden tersebut di akun Twitter resminya. Dalam foto yang dibagikan, tampak asap hitam mengepul dari badan bus yang terbakar.

"21.12 WIB #Kecelakaan_Purbaleunyi di GT Kalihurip Utama 1 dari arah Sadang, kendaraan Bus terbakar dalam penanganan petugas," cuit Jasa Marga.

Menurut petugas Call Center Jasa Marga, Nugroho, bus yang terbakar tersebut merupakan bus Damri. "Ini kendaraan bus Damri infonya. Mengalami terbakar," tutur Nugroho dilansir CNN Indonesia, Rabu.

Namun, ia masih belum bisa memastikan apakah ada korban dalam insiden tersebut. Lalu lintas di sekitar lokasi disebutnya mengalami kepadatan.

"Kepadatan menjelang lokasi saja. Untuk korban belum ada informasi lebih lanjut," jelasnya.

(wk/Bert)


You can share this post!


Related Posts