Obsesi Awards 2022: Susul Ameena, Aurel Hermansyah Sabet Penghargaan Jadi Selebriti Wanita Terobsesi
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti
Obsesi Awards 2022

Tak kalah dari sang putri, Aurel Hermansyah juga sabet piala di ajang penghargaan bergengsi 'Obsesi Awards 2022'. Aurel dinobatkan sebagai Selebriti Wanita Terobsesi.

WowKeren - Kabar bahagia kembali datang dari keluarga kecil Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Diketahui sebelumnya, bayi mungil pertama mereka telah meraih penghargaan bergengsi di ajang "Obsesi Awards 2022".

Ameena Hanna Nur Atta sukses memenangkan penghargaan sebagai Bayi Tergemas. Tak lama setelah itu, rupanya Aurel susul sang putri sabet piala sebagai Selebriti Wanita Terobsesi.

Aurel tampak hadir dalam acara yang digelar pada Rabu (25/5) malam ini dengan kenakan busana serba silver. Tak sendiri, Atta juga terlihat mendampinginya dengan kenakan busana senada.

Hal ini terlihat dari salah satu unggahan pihak penyelenggara acara yang tak lain GTV. Selain disiarkan di televisi, pihak GTV juga gercep umumkan pemenang melalui akun resmi Instagram-nya.


"Selamat untuk @aurelie.hermansyah berhasil menjadi Selebriti Wanita Terobsesi!" tulis tim Instagram resmi GTV, yakni @officialgtvid.

Photo-INFO

Instagram-Aurel Menang

Sontak saja kemenangan Aurel itu membuat nyaris sebagian besar netter ikut merasakan bahagia. Ucapan selamat tak lupa mereka sematkan dalam komentarnya. Di sisi lain tak sedikit pula yang puji Atta lantaran mampu membimbing Aurel hingga namanya kian mencuat ke permukaan.

"Congratulation mamanur bangga sama kamu di tangan yang tepat kamu menajdi bintang," komen akun @dafa*********. "Alhamdulillah congrats mamanur deserve it!" seru akun @sya****. "ongratulations Mamanur Alhamdulillah The Atta FAMILY Borong 3 Piala Mantap," timpal akun @phi********.

"Masya allah terimksih ya ALLAH Congrats my Queen," tambah akun @sri**********. "Mamanur mngis haru tahniah sayangku atas kmengan , dn trma kash sbnyk2 nya @officialgtvid," seloroh akun @al*****. "Ibu muda yg hebat..berhati mulia tulus dan patuh sama suaminya @attahalilintar .insyaAllah mamanur @aurelie.hermansyah akan lebih bersinar.banyak karya banya lagu banyak prestasi..smg kalian sehat selalu," tutup akun @ma******.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait