Staf Maskapai Klaim V BTS & Jennie BLACKPINK Berangkat ke Pulau Jeju Bareng
Naver
Selebriti

Seorang yang mengaku staf maskapai mengaku melihat V BTS dan Jennie BLACKPINK dalam penerbangan ke Pulau Jeju. Kedua idol itu bepergian dengan kursi kelas bisnis.

WowKeren - Gosip pacaran V BTS (Bangtan Boys) dan Jennie BLACKPINK (BLACK PINK) sepertinya semakin sulit untuk dibantah. Pasalnya terus bermunculan "bukti-bukti" baru yang menunjukkan kedua idol ini sedang menjalin hubungan mesra.

Rumor kencan bermula dari beredarnya foto yang diduga adalah V dan Jennie sedang berada di mobil bersama wilayah Pulau Jeju. Seorang yang mengaku staf maskapai belum lama ini mengaku melihat kedua idol itu dalam penerbangan ke Pulau Jeju.

Staf maskapai Korea T'way itu menulis di aplikasi Blind mengatakan bahwa mereka melihat V dan Jennie. Blind adalah aplikasi jejaring sosial Korea anonim untuk tempat kerja. Pengguna harus memverifikasi kredensial kerja mereka untuk bisa memposting secara anonim di aplikasi tersebut.

Staf itu menulis, "Aku ingin berbagi tentang hal ini pada hari mereka berangkat bersama. Aku merasa sangat lega karena mengatakannya sekarang. Mereka bepergian dengan kursi kelas bisnis T'way. Mereka bepergian di tempat terbuka bersama, jadi aku mengira mereka hanya berkencan di depan umum."


Staf Maskapai Klaim V BTS & Jennie BLACKPINK Berangkat Liburan Bareng

Source: Twitter

Staf itu juga menceritakan bahwa keduanya sedang dalam penerbangan yang berangkat dari bandara Gimpo. Pengguna lain menjelaskan bahwa semua karyawan T'way tahu tentang V dan Jennie yang bepergian bersama.

Staf itu membeberkan bahwa penerbangan V dan Jennie adalah pada tanggal 21 Mei dengan nomor penerbangan TW717. Pesawat berangkat dari bandara Gimpo pada pukul 13:05 dan mendarat di bandara Internasional Jeju pukul 14:15.

Klaim staf tersebut sesuai dengan timeline saat foto keduanya terlihat bersama di Pulau Jeju dirilis pada 22 Mei. Staf T'way berbagi bahwa keduanya memesan makanan ringan dan selimut tambahan di penerbangan.

Namun klaim staf maskapai ini juga memicu perdebatan baru di kalangan netizen. Banyak yang yakin bahwa V dan Jennie memang berpacaran namun tidak sedikit yang mengatakan rumor itu tidak benar karena HYBE dan YG belum menanggapi semua pertanyaan. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru